Usai IIMS, Pameran Otomotif KAS 2018 Digelar di SCBD

Kresna Auto Show 2018.
Kresna Auto Show 2018.
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Menawarkan produk mobil kini bisa dilakukan di beragam lokasi, salah satunya di pameran skala kecil. Ya, diler-diler resmi dari merek mobil Honda, Suzuki, Toyota, Mitsubishi, BMW, sampai Mercedes Benz berkumpul dan menjajakan mobilnya di Kresna Auto Show 2018.

Direktur Utama PT Asuransi Kresna Mitra Tbk, Pepe Arinata mengatakan, pameran mobil tersebut diadakan untuk memajukan sektor otomotif yang saat ini terus dipandang sebagai industri yang memberi kontribusi cukup besar bagi pertumbuhan ekonomi nasional.

"Industri otomotif nasional semakin kompetitif oleh karenanya kami akan bersama-sama memanfaatkan peluang bisnis tersebut melalui acara KAS (Kresna Auto Show) 2018," ujar Pepe Arinata di SCBD, Jakarta, Rabu, 2 Mei 2018.

Seperti pameran mobil lainnya, di acara ini juga tersedia unit mobil test drive, di antaranya Toyota Yaris, All new Rush, sedan Mercedes Benz, dan sedan BMW. Selain itu pengunjung juga bisa mendapatkan penawaran terbaik dari diler-diler yang ikut serta dalam acara tersebut.

"Misalnya kemarin sudah ke IIMS, sudah lihat unit mobilnya. Terus kebetulan lewat daerah sini (SCBD), bisa mampir dan melakukan SPK di sini," kata Pepe.

Pameran KAS 2018 diadakan mulai 2-9 Mei 2018 mengambil lokasi di gedung Kresna Tower, SCBD, Jakarta. Tahun ini merupakan kedua kalinya acara tersebut diadakan. Pada KES 2017 lalu, mencapai puluhan surat pemesanan kendaraan dari beberapa merek mobil yang ikut serta dalam pameran. (mus)

Pameran mobil biasanya banyak dihiasi SPG cantik. Nah, ini dia ciri-ciri pengunjung yang sering modusin wanita-wanita cantik ini. Coba tonton aja video ini dulu.