Perkenalkan Formo, Wuling: Kita Dukung Pelaku Usaha Kecil

Wuling Formo.
Sumber :

VIVA – Wuling Motors (Wuling) telah resmi meluncurkan Wuling seri Formo bagi masyarakat Indonesia di atrium ITC Cempaka Mas, Jakarta. Kehadiran Formo menandakan Wuling telah menjadi pilihan baru di segmen Light Commercial Vehicle (LCV) Tanah Air dengan harga mulai dari Rp 135.800.000 harga on–the–road (OTR) khusus Jakarta.

Konsumen Bisa Jajal Langsung Wuling Cloud EV di PEVS 2024

Hadir dalam dua varian, yaitu minibus dan blind van, seri Formo dirancang untuk memberikan kenyamanan yang dapat mendukung usaha para konsumen.

Ada delapan kenyamanan yang ditawarkan Wuling bagi para pelanggan dengan menghadirkan fitur berkendara yang didukung oleh electric power steering dan meter cluster MID. Mulai dari kenyamanan, ruang kargo yang luas, desain bodi yang modern dan dinamis, ragam fitur utilitas pendukung, posisi mesin di depan yang mengurangi kebisingan dalam kabin, kemudahan dalam perawatan, serta biaya kepemilikan yang lebih kompetitif.

Sedan Listrik Wuling Sudah Bisa Dipesan, Harganya Rp200 Jutaan

“Perekonomian Indonesia terus bertumbuh seiring dengan bertambahnya peluang usaha. Dengan didukung oleh semangat Drive of A Better Life dan melihat potensi tersebut, kami optimis Wuling seri Formo dapat memberikan kontribusi untuk membentuk masa depan yang lebih baik bagi para pelaku usaha kecil dan menengah,” terang Vice President Vehicle Sales, Service and Marketing of  Wuling Motors, Cindy Cai.

Mobil komersial ini didukung mesin bensin berkonfigurasi 4-silinder, 1.200 cc yang memiliki tenaga maksimal 77 HP pada 5,600 rpm dan mengantarkan torsi sebesar 110 Nm di rentang 3,600 – 4,600 rpm.

Kembaran Wuling Cloud EV Ini Kepergok Kamera Uji Coba di Jalan Raya

Kompetensi tersebut dipadukan oleh transmisi manual 5-percepatan dengan penggerak roda belakang yang memampukan Wuling Formo untuk membawa penumpang atau barang dengan optimal. Selain itu, warna Wuling Formo tersedia dua pilihan yakni pristine white dan starry black.

Wuling Formo juga didukung dengan layanan purna jual yang prima seperti garansi umum 3 tahun atau 100.000 kilometer, garansi komponen utama mesin dan transmisi selama 5 tahun atau 100.000 kilometer, gratis biaya jasa service berkala sampai 50.000 kilometer atau 2,5 tahun, Wuling Insurance, Wuling Mobile Service (WMS) hingga Wuling Customer Assistance yang dapat dikontak melalui nomor 0800-100-5050.

“Kami berharap lini produk baru ini dapat diterima oleh masyarakat dan bisa menjadi bagian dari cerita sukses para wirausaha di Tanah Air,” tambah Cindy Cai.

Selain memperkenalkan seri Wuling Formo, Wuling juga menggelar pameran dengan menampilkan lini lengkap produk andalan Wuling, yaitu seri Confero, The Real Spacious Family MPV dan Cortez, The New Choice of MPV. Pameran ini diselenggarakan pada 7-10 November 2018 di Atrium Utama – Ground Floor ITC Cempaka Mas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya