Sedan Baru Pesaing Accord dan Camry Resmi Meluncur

Nissan Teana 2019
Sumber :
  • Nissan

VIVA – Tak hanya menjual produk mobil keluarga dan sport utility vehicle, merek otomotif Nissan juga menjual mobil sedan bernama Teana. Dan baru-baru ini, tampilannya disegarkan.

Terpopuler Otomotif: Harga Yamaha RX-King Bekas Akhir Tahun, Vespa Mickey Mouse Hadir di RI

Dilansir dari Paultan, Kamis 4 April 2019, Nissan memajang versi facelift sedan Teana di pameran otomotif Bangkok International Motor Show 2019. Mobil tersebut hadir dengan ubahan yang tidak terlalu banyak.

Jika melihat dari depan, terlihat jelas wajah Teana baru berbeda dari model sebelumnya. Nissan mengganti grille lama dengan model V-Motion, yang menjadi identitas semua produk mereka saat ini.

Jadi Simbol Kesuksesan, Segini Harga Mobil Sedan Terbaru Desember 2023

Lampu utamanya dilengkapi dengan daytime running light LED berbentuk bumerang. Model baru ini juga menggunakan bumper yang berbeda.

Dari samping, terlihat pelek baru dengan dua warna berdiameter 18 inci sebagai standarnya. Bagian belakang tidak berubah, hanya diberi pemanis aksesori berbahan krom.

Terpopuler Otomotif: Pemotor Kena Piting di Pom Bensin, Daftar Motor Matik dengan Bagasi Luas

Untuk memperkuat kesan mewah dan elegan, kabin Teana baru dilapisi warna hitam. Sedan mewah ini sudah dibekali dengan kamera 360 derajat, untuk mengawasi kondisi mobil dan bisa dipantau pada layar di dasbor.

Sektor pacu tidak mengalami perubahan. Produsen otomotif Jepang tersebut tetap menawarkan pilihan mesin 2.000cc bertenaga 136 daya kuda dan torsi maksimum 190 Newton meter, serta mesin berkapasitas 2.500cc dengan tenaga 173 dk dan torsi 234 Nm. Keduanya disandingkan dengan transmisi otomatis Xtronic CVT.

Nissan Teana facelift ini akan menjadi pesaing bagi produk sejenis, yakni sedan Toyota Camry dan Honda Accord model terbaru. (yns)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya