Sedan BMW M5 Tanpa Pintu Dipakai Kebut-kebutan di Gang Sempit

Mobil BMW Seri 5 yang dipakai syuting film Mission Impossible 7
Sumber :
  • Motor1

VIVA –Film Mission: Impossible selalui menampilkan adegan ekstrem dan berbahaya. Di seri ke-7, terdapat adegan mobil mewah BMW yang dikemudikan tanpa memakai empat pintu seperti mobil standar.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Hal ini diketahui dari sebuah cuplikan video yang diunggah melalui akun Youtube, SupercarNews. Rekaman gambar mempelihatkan, salah satu proses syuting di film The Mission: Impossible 7.

Melansir dari Motor1, Senin 12 Oktober 2020, adegan dalam video yang diunggah, memperlihatkan BMW itu meliuk-liuk di jalanan sempit di Roma. Adegan memperlihatkan sedan melaju cepat, dari kejaran Polisi dengan mobil dan sepeda motor.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Menariknya, mobil berbodi hitam itu melaju cepat tanpa dilengkapi empat pintu seperti kendaraan pada umumnya. Sayangnya, tak terlihat jelas mobil tersebut dikemudikan oleh Tom Cruise sebagai pemeran utama, atau mengandalkan aksi Stuntman.

Baca juga: Karimun Wagon R Didandani Mirip Edisi Ultah Suzuki, Siapkan Rp12,5 Juta

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Meski rekaman gambar yang diunggah beresolusi rendah, dari wujud mobilnya bisa diprediksi bahwa BMW yang dipakai adalah M5. Ini bisa diidentifikasi melalui gambar thumbnail, maupun rekaman saat mobil melaju.

Tak kalah menarik, proses syuting film ini juga memakai mobil-mobil mewah seperti Porsche Cayenne dan Nissan GT-R. Kedua mobil berperforma tinggi itu, dipakai untuk meletakan kamera, dan mengambil gambar atau adegan di jalanan.

Film The Mission: Impossible 7 dijadwalkan tayang pada 19 November 2021. Adanya pandemi COVID-19, diketahui membuat syuting beberapa adegannya tertunda, dan mengakibatkan mundurnya jadwal tayang perdananya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya