Keren, StarProtection Luncurkan Sarung Mobil Antitabrak

Sarung Mobil Antitabrak.
Sumber :
  • StarProtection.

VIVA – Perusahaan aksesori kendaraan asal DIY Yogyakarta, StarProtection meluncurkan cover atau sarung mobil unik dengan satu fungsi tambahan, yakni antitabrak. Lantas, timbul pertanyaan, bagaimana cara kerjanya?

Mengenal Ado, Hadir di One Piece Red sampai SPY x FAMILY Season 2

Diketahui, saat ini sarung atau cover mobil biasanya memiliki warna gelap, seperti hitam atau abu-abu tua. Sehingga, ketika diparkir di tempat umum pada malam hari, ada kemungkinan mobil tersebut ditabrak kendaraan lain yang melintas.

Kenyataan tersebut yang akhirnya membuat StarProtection berinovasi dan meluncurkan sarung mobil dengan traffic signal design. Sehingga, saat malam hari, pelindung tersebut tetap terlihat jelas, dan kemungkinan ditabrak menjadi sangat minim.

Cover Clearance Diharapkan Jadi Solusi Musisi Cover dan Pencipta Lagu di Indonesia

Fitur tersebut didesain khusus dengan warna kuning dan biru yang dirancang agar dapat terlihat meskipun di tempat gelap. StarProtection sendiri menambahkan fitur antitabrak untuk cover mobil tipe sporty, elite, dan juga ultimate.

Tak hanya antitabrak, StarProtection juga menambahkan fitur antiterbang lantaran desainnya yang memiliki pengait full elastic rubber dan pengait pelek 4 sudut. Terdapat pula fitur foldable system yang dapat mempermudah pengguna dalam menggunakan cover mobil.

Libatkan Aaliyah, Reza Artamevia Bakal Rilis Album Baru di Penghujung Tahun

“Cover tersebut juga memiliki fitur anticakar, bahan yang breathable, memiliki UV protection, antijamur, dan memiliki ketahanan air yang prima,” tulis keterangan StarProtection melalui rilis resmi yang diterima VIVA Otomotif, dikutip Senin 3 Januari 2022.

Sayangnya, mereka tak menyebutkan secara pasti, berapa banderol yang harus dikeluarkan untuk menebus aksesori pelindung tersebut.

Arsy Widianto dan Tiara Andini

Tak Kalah Menarik, Lagu Cintanya Aku dari Tiara Andini-Arsy Widianto Versi Inggris dan Korea

Pengaruh lagu Cintanya Aku tidak berhenti di situ. Fenomena tersebut semakin membesar dengan munculnya cover versi Inggris oleh Emma Heesters.

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2024