BMW Resmi Meluncurkan Mobil dengan Penyegaran Baru

Ilustrasi gambar mobil BMW Seri 3 Facelift terbaru
Ilustrasi gambar mobil BMW Seri 3 Facelift terbaru
Sumber :
  • Carscoops

VIVA – Baru-baru ini BMW resmi meluncurkan produk baru untuk memenuhi kebutuhan pelanggan setianya. Kendaraan roda empat tersebut diberi nama Seri 3 Facelift, yakni mobil mewah yang dibekali teknologi canggih.

Nantinya, kendaraan tersebut akan diproduksi dalam waktu dekat untuk pasar global. Diketahui, mobil barunya ini mendapat penyegaran baik interior sampai ekstrior dengan desain baru. 

Dikutip VIVA Otomotif dari Carscoops, Rabu 18 Mei 2022, adapun beberapa perbedaan yang paling mencolok dari model barunya ini dengan versi sebelumnya. Salah satunya di bagian interior yang sudah dibekali sistem operasi iDrive 8 terbaru.

ilustrasi gambar interior mobil BMW Seri 3 Facelift terbaru

ilustrasi gambar interior mobil BMW Seri 3 Facelift terbaru

Photo :
  • Carscoops

Perusahaan yang memproduksi mobil mewah itu baru saja memperkenalkan perangkat lunak infotanment generasi delapan kepada para pelanggannya. Sistem ini menampilkan layar ganda yang luas dengan desain yang elegan.

BMW mengatakan bahwa sistem tersebut masih dalam proses dan perlu penyesuaian dengan rutinitas para preferensi pengemudi dari pelanggan setianya. Bahkan perlu persiapan matang dan uji coba terkait sistem tersebut kepada model barunya ini.

Adapun penyegaran lainnya dari model barunya ini yang terletak di eksterior. Kini, kendaraan tersebut pada bagian lampu depan lebih ramping dari versi sebelumnya. Selain itu, desain yang lebih sporty dengan warna baru Skyscaper Gray Metalik membuat mobil ini terlihat mewah.