Daftar Mobil SUV Termurah di Indonesia Akhir Tahun 2023

VIVA Otomotif: Wuling Alvez
Sumber :
  • VIVA Otomotif

Jakarta, 5 Desember 2023 – Mobil SUV atau sport utility vehicle menjadi salah satu jenis model, yang populer di Indonesia. Kendaraan ini memiliki desain yang gagah dan tangguh, serta kabin yang luas dan nyaman.

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

Selain itu, mobil SUV juga memiliki ground clearance yang tinggi sehingga cocok untuk digunakan di berbagai medan. Ftur yang ditawarkan juga tidak kalah, dari model MPV.

Bagi Anda yang sedang mencari mobil SUV baru dengan harga terjangkau, berikut ini adalah daftar 5 mobil SUV baru termurah di Indonesia, hasil penelusuran VIVA Otomotif:

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

1. Wuling Alvez

VIVA Otomotif: Wuling Alvez

Photo :
  • VIVA Otomotif
Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Wuling Alvez adalah mobil SUV kompak yang diluncurkan oleh Wuling Motors pada tahun 2023. Mobil ini dibekali mesin 1.500 cc, yang mampu menghasilkan tenaga 105 daya kuda dan torsi 143 Newton meter. Harganya mulai dari Rp209 juta on the road DKI Jakarta untuk varian terendah, yaitu Alvez 1.5L MT.

2. Daihatsu Rocky

Daihatsu Rocky di Jakarta Auto Week 2022

Photo :
  • Dok: Seven Event

Daihatsu Rocky merupakan mobil SUV subkompak yang diluncurkan di Indonesia pada tahun 2021. Mobil ini langsung menjadi salah satu pilihan favorit keluarga muda di Indonesia. Harga Daihatsu Rocky dibanderol mulai dari Rp207,45 juta OTR DKI Jakarta untuk varian terendah, yaitu 1.2 M MT

3. Daihatsu Terios

VIVA Otomotif: Peluncuran Daihatsu Terios baru edisi 2023 di Ancol Jakarta Utara

Photo :
  • Dok: ADM

Bagi yang mencari mobil SUV berkapasitas 7 orang, Daihatsu Terios bisa menjadi pilihan. Model ini punya tampilan gagah dan dibekali mesin 1.500 cc yang cukup irit di kelasnya. Banderol untuk tipe paling rendah yakni X MT C adalah Rp236,05 juta OTR DKI Jakarta.

4. Toyota Raize

Toyota Raize 1.0 GR Sport TSS

Photo :
  • VIVA Otomotif

Model ini merupakan kembaran dari Daihatsu Rocky, yang dipasarkan dengan nama Toyota Raize dan mengusung dapur pacu sama yaitu 1.200 cc. Harganya mulai dari Rp235 juta OTR DKI Jakarta.

5. Suzuki XL7

Suzuki XL7 di IIMS 2022

Photo :
  • Dok: SIS

Suzuki XL7 adalah mobil SUV kompak yang diluncurkan oleh Suzuki. Mobil ini dibekali mesin 1.500 cc K15B yang mampu menghasilkan tenaga 104 dk dan torsi 138 Nm. Banderolnya untuk versi paling murah yaitu Rp256,1 juta OTR DKI Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya