Ada Diskon dan Gratisan untuk Pemilik Mobil Daihatsu

VIVA Otomotif: Logo mobil Daihatsu
Sumber :
  • VIVA Otomotif

Jakarta, 25 Desember 2023 – Liburan Natal dan Tahun Baru atau Nataru merupakan momen yang dinantikan oleh banyak orang. Selain untuk berkumpul bersama keluarga dan kerabat, momen ini juga sering dimanfaatkan untuk bepergian.

Pembeli Mobil Pertama Enggan Pilih EV, Ini Alasannya

Bagi Anda yang berencana mudik atau berlibur menggunakan mobil pribadi, Daihatsu hadir dengan layanan Daihatsu Sahabat Siaga Liburan.

Program ini memberikan berbagai fasilitas dan promo menarik untuk memastikan perjalanan Anda aman, nyaman, dan hemat. Program ini terdiri dari dua layanan utama, yaitu Posko Siaga dan Bengkel Siaga.

Bukan Suku Bunga, Ini yang Jadi Perhatian Pembeli Mobil Pertama

Posko Siaga hadir di dua titik strategis, yaitu Rest Area KM 72 A Tol Cipularang dan Rest Area KM 456 A Tol Salatiga.

Posko Siaga Daihatsu

Photo :
  • Dok: ADM
Daftar Mobil Baru yang Cicilannya di Bawah Upah Minimum

Posko ini buka 24 jam dari 22 hingga 31 Desember 2023, dan menyediakan berbagai fasilitas gratis, mulai dari tempat istirahat yang nyaman, snack dan minuman, Isi angin nitrogen, pengecekan 21 item komponen kendaraan, konsultasi tim servis, hingga hiburan menarik.

Selain fasilitas gratis, Daihatsu juga menawarkan berbagai promo menarik, di antaranya beli dua liter Daihatsu Genuine Oil akan mendapatkan gratis satu liter, diskon 20 persen biaya jasa servis, serta voucher gratis servis berkala.

Bengkel Siaga Daihatsu juga tetap buka dan beroperasi selama libur Nataru. Jadi, jika ada masalah kecil dengan mobil Anda, Anda bisa langsung membawanya ke Bengkel Siaga Daihatsu terdekat.

Dengan berbagai fasilitas dan promo menarik yang ditawarkan, Daihatsu Sahabat Siaga Liburan merupakan pilihan yang tepat untuk Anda yang ingin menikmati perjalanan mudik dan liburan yang aman, nyaman, dan hemat.

"Daihatsu Sahabat Siaga Liburan adalah komitmen kami untuk memberikan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman, khususnya saat momen liburan bersama keluarga," ujar Marketing Director dan Corporate Planning and Communication Director PT Astra Daihatsu Motor, Sri Agung Handayani, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya