Mitsubishi Resmikan 2 Diler Baru di Kalimantan Timur

Dealer Mitsubishi di Berau, Kalimantan Timur
Sumber :
  • VIVA.co.id

Berau, 27 Mei 2024  –  PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi membuka diler barunya di Kalimantan Timur. Di mana, MMKSI  kerja sama dengan PT Mandau Berlian Sejati untuk fasilitas di Kabupaten Berau dan PT Mahakam Berlian Samjaya untuk fasilitas di Kota Bontang

Habib Luthfi Ikut Keputusan Pemerintah soal Izin Pengelolaan Tambang untuk Ormas Keagamaan

Dengan ini menandai diler kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors ke-177 dan ke-178 di seluruh Indonesia. Peresmian dua diler terbaru di Kalimantan Timur ini digelar pada Senin 27 Mei 2024.

Mandau Berlian Sejati di wilayah Berau dan Mahakam Berlian Samjaya di Kota Bontang, dipilih guna mendorong sektor pertambangan dan kelapa sawit. Maka itu, Mitsubishi siap memberikan pelayanan terbaiknya di 2 wilayah tersebut.

Bumi Resources Ungkap Inovasi Digital Elemen Kunci Pertumbuhan di Industri Pertambangan

Peresmian Dealer Mitsubishi di Berau, Kalimantan Timur

Photo :
  • MMKSI

“Pemilihan wilayah ini pun didasari oleh adanya potensi pasar yang signifikan di mana wilayah ini didorong oleh sektor pertambangan batu bara dan minyak, serta perkebunan kelapa sawit dan pupuk. Kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dan pengalaman pelanggan yang tak tertandingi di setiap aspek yang ada,” ucap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, saat peresmian.

Tokoh NU Tepis Konsesi Tambang Bentuk Kompensasi Politik Pilpres 2024 dari Jokowi

Fasilitas diler baru ini menampilkan konsep showroom Mitsubishi Motors terbaru yang dirancang untuk menjamin kenyamanan dan kemudahan secara maksimal bagi pelanggan. Dari ruang showroom luas yang memamerkan kendaraan Mitsubishi Motors terbaru hingga pusat layanan terkini yang ditangani oleh teknisi terlatih.

Secara khusus, fasilitas express service telah dikembangkan untuk menawarkan layanan cepat dan tepat waktu, yang dapat menghemat waktu pelanggan.  Untuk setiap periodical maintenance (PM) atau perawatan berkala sampai dengan 100.000 km. 

Fasilitas Express Service khusus digunakan untuk periodical maintenance (PM), yang terdiri dari tiga pilihan yakni, 30 menit untuk PM kelipatan 10.000 km, 45 menit untuk PM kelipatan 20.000 km, dan 60 menit untuk PM kelipatan 40.000 km. 

Kapasitas stall di workshop untuk pengerjaan Express Service dapat menampung hingga tujuh unit per hari dalam satu stall, dengan pengerjaan oleh dua orang mekanik andal. Adapun untuk diler Mandau Berlian Sejati Berau sudah hadir dengan fasilitas lengkap 3S (Sales, Service, dan Spare parts).

Bengkel servis Mitsubishi di Berau Kalimantan Timur

Photo :
  • MMKSI

Diler ini berlokasi di Jl. Kedaung 1 RT. 09, Kel. Sungai Bedungun, Kec. Tanjung Redep, Kab. Berau, Kalimantan Timur – 77315 dengan lahan seluas 1,000 m2 dan bangunan seluas 900 m2.  Diler ini dapat menangani hingga 19 kendaraan per hari.  

Sedangkan diler Mahakam Berlian Samjaya Bontang berlokasi di Jl. Ir. H. Juanda No. 59 RT.06 Kel. Tanjung Laut, Kec. Bontang – 75325 dengan lahan seluas 1,500 m2 dan bangunan seluas 1,200 m2.  Diler ini juga dapat menangani hingga 19 kendaraan per hari.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya