Produk Audio Mobil Diskon Hingga 68 Persen di Gatomi 2016

Produk audio mobil yang ditawarkan di pameran Gatomi 2016.
Sumber :
  • Yasin Fadilah/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Menyambut akhir tahun, Gabungan Aftermarket Otomotif Indonesia menggelar pameran onderdil dan aksesori di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Nyari Roof Box Mobil untuk Mudik Lebaran di IIMS 2024, Cek Harganya

Pameran yang berlangsung 15-18 Desember 2016 ini diramaikan oleh 23 merek onderdil dan aksesori. Tidak hanya pameran, mereka juga menggelar berbagai diskon menarik dan bonus.

Salah satu perusahaan audio yang turut hadir di ajang Gatomi 2016 adalah PT Kramat Motor, yang menaungi berbagai merek audio dan juga multimedia untuk mobil. 

IIMS 2024 Siap Digelar, Pakai Semua Area JIExpo Kemayoran

“Kami ada paket hemat, mulai dari Rp200 ribu sampai Rp4 juta. Barang yang ditawarkan di sini mulai dari Double DIN/DVD Player, audio dan masih banyak lainnya,” ujar Supervisor PT Kramat Motor, Hendra, saat berbincang dengan VIVA.co.id.

Ia menuturkan, selama pameran, pihaknya memberikan diskon khusus untuk Double DIN Merek Mtech. Besaran diskon tidak tanggung-tanggung, mencapai 68 persen.

Daftar Mobil Paling Favorit di Pameran GJAW 2023

"Kami juga menyediakan Mtech khusus untuk Honda HR-V ukuran delapan inci. Sudah bisa memutar video MP4 dan dapat tambahan GPS. Untuk Avanza dan Calya juga ada, seri 6920, sudah ada GPS-nya. Banderolnya Rp2,75 juta," ujarnya

Bagi pengunjung yang mencari headrest monitor, Kramat Motor menyediakannya dengan banderol di bawah Rp1 juta.

Untuk para penggemar musik dengan hentakan bass, tersedia active subwoofer berbagai merek. Harga yang ditawarkan Rp1,2 juta, berlaku untuk semua tipe.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya