Gaya Bikers Lima Presiden Indonesia

Presiden Jokowi mengendarai motor chopper ke Pelabuhan Ratu.
Sumber :
  • Instagram @bengaltea

VIVA – Beberapa waktu lalu, Presiden Indonesia Joko Widodo membuat heboh kawasan Pelabuhanratu, Jawa Barat.

Cara Mudah Beli Apparel Premium di Bandung dengan Harga Miring

Saat melakukan kunjungan kerja ke wilayah tersebut, Jokowi menyempatkan waktu untuk melakukan touring menggunakan sepeda motor bergaya chopper.

Gaya berbusana Jokowi juga disesuaikan dengan tunggangannya, celana jeans dipadu dengan jaket jeans biru dan helm retro.

Cara Mudah Dapatkan Diskon Aksesori dan Apparel Premium

Namun ternyata, bukan hanya beliau saja Presiden Indonesia yang gemar mengendarai motor. Dilansir dari akun Facebook milik Agus Santoso, Selasa 10 April 2018, empat Presiden RI lainnya juga pernah bergaya di atas motor.

Contohnya Presiden Soekarno, ia terlihat pernah mengendarai motor Vespa klasik. Busana yang dikenakan kala itu kemeja putih lengan panjang dan peci.

Segini Harga Interkom Branded Termurah di Pameran IIMS 2024

Kemudian Presiden kedua RI, Soeharto. Beliau pernah berpose mengendarai motor Harley Davidson model sespan, lengkap dengan jaket kulit ala bikers.

Presiden ketiga, Habibie tak mau kalah. Dengan topi putih yang menjadi ciri khasnya, Habibie tampak duduk di atas motor gede yang tidak diketahui mereknya.

Terakhir adalah Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY. Beliau tampak berpose mengendarai motor gede Harley Davidson berkelir hitam merah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya