Tiga Motor Termahal di GIIAS 2018, Harganya Bikin Geleng-geleng

Harley-Davidson CVO Ultra Limited
Sumber :
  • VIVA/Dian Tami

VIVA – Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show  (GIIAS) 2018 menjadi ajang 'unjuk gigi' sejumlah agen pemegang merek kendaraan di Tanah Air. Beberapa produk unggulan mereka pamerkan untuk menarik minat para pengunjung.

Harley-Davidson Siapkan Moge Murah Lagi Usai Luncurkan X440

Tak hanya mobil, kendaraan roda dua  yang tampil di Gedung ICE, BSD, Tangerang, juga turut menampilkan motor mahal andalan untuk menarik perhatian.

Dari penelusuran VIVA, setidaknya ada tiga produk motor yang menyandang  status termahal. Banderolnya rata-rata di atas Rp1 miliar. Motor-motor tersebut berasal dari tiga merek berbeda, yakni Harley Davidson, BMW Motorrad dan Honda.

Harley-Davidson Dapat Saingan Baru dari China

Berada di Hall 1-2, Harley Davidson, produsen otomotif asal Amerika Serikat memajang CVO Ultra Limited yang ditawarkan dengan harga Rp1.808 miliar. Harga tersebut, belum termasuk bea balik nama kendaraan bermotor.

Bagi penggemar motor BMW Motorrad, terdapat motor K 1600 B seharga Rp1.245.2 miliar on the road Jakarta yang terdapat di GIIAS 2018.

Siapkan Rp6,3 Miliar, Ini Moge Listrik Incaran Dishub DKI Jakarta

Selain itu terdapat motor pabrikan otomotif Jepang, Honda Goldwing yang dibanderol dengan harga Rp1.010 miliar on the road Jakarta. Dipajang di Hall 10, motor besar tersebut sukses menarik perhatian pengunjung.

VIVA Otomotif: Harley-Davidson (Ilustrasi)

Bea Cukai Langsa Aceh Sita Onderdil Harley Davidson

Bea Cukai Langsa Sita Sparepart Harley Davidson Impor Ilegal

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024