Akhir Pekan Ini, Pangandaran Diserbu Bikers Honda se-Indonesia

Komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI)
Sumber :
  • Dok: AHM

VIVA – Akhir pekan ini bakal jadi waktu yang seru bagi para pencinta sepeda motor Honda. Sebab PT Astra Honda Motor selaku agen tunggal pemegang merek Honda di Indonesia bakal menggelar kendurian alias event akbar tahunan yang kini sudah memasuki satu dekade.

Jawaban Menohok Ridwan Kamil saat Disebut Hanya Jadikan Guru Pangandaran Husein Ali Sebagai Konten

Honda Bikers Day (HBD) 2018 akan mengambil tempat di Lapang Ketapang Doyong, Pangandaran Jawa Barat, Sabtu 17 November 2018. Acara ini bakal menyedot banyak sekali bikers dan komunitas mereka dari seluruh penjuru Tanah Air.

General Manager Marketing Planning & Analysis AHM A. Indraputra mengatakan, HBD merupakan ajang yang bertujuan untuk memperkuat solidaritas antarbikers Honda. Sadar banyak biker yang akan melakukan perjalanan panjang alias touring, pihaknya lalu memberi pembekalan bagi para bikers yang hendak menuju acara HBD ke-10 di Pangandaran.

Soal Kans Susi Pudjiastuti Masuk Tim Pemenangan, Ganjar: Kalau Beliau Dukung, Kami Senang

Kegiatan ini bekerja sama dengan jaringan main dealernya di 28 kota besar di seluruh Indonesia.

“Secara rutin kami mengadakan latihan keselamatan berkendara bersama komunitas di setiap wilayah. Pada kesempatan ini kami ingin lebih intens memberikan edukasi keselamatan berkendara agar para bikers dapat berkendara aman dan menyenangkan saat menuju maupun pulang dari merayakan satu dekade HBD di Pangandaran," katanya, dalam rilis yang diterima VIVA, Kamis, 15 November 2018.

Andika Perkasa Bicara Peluang Susi Gabung TPN Ganjar Usai Bertemu di Pangandaran

Selain itu para bikers juga mendapat kesempatan mengasah keterampilan berkendara sekaligus pembekalan penggunaan safety riding gear saat touring dan pengetahuan pembagian peran dalam turing jarak jauh sebagai Road Captain dan Sweeper.

Para bikers turut mendapat pelatihan basic life support terkait pemberian pertolongan pertama pada korban kecelakaan. Pembekalan ini diberikan secara praktik dan teori, mulai penanganan luka ringan hingga luka berat. Para bikers turut mendapat informasi terkait dengan rumah sakit terdekat pada jalur yang dilalui.

Halaqoh Kebangsaan Jaringan Ahlussunnah Wal Jamaah Indonesia

Ulama dan Kiai di Pangandaran-Ciamis Yakin Ganjar-Mahfud Dapat Benahi Penegakan Hukum di Indonesia

Para ulama dan kiai di Pangandaran dan Ciamis mendukung paslon nomor urut tiga Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

img_title
VIVA.co.id
14 Januari 2024