Ribuan Bikers Moge Akan Gelar Pesta Rakyat di Gedung DPR RI

Puluhan motor Harley Davidson di Cilandak Town Square Mall
Sumber :
  • VIVA/Yudha Prasetya

VIVA – Gedung DPR/MPR RI mulai dibangun pada 1965, saat Presiden Soekarno mencetuskan ide soal Conference of the New Emerging Forces atau Conefo. Pembangunan area yang juga disebut Kompleks Parlemen itu akhirnya selesai pada 1983.

Ada Sepeda Motor Keren yang Bakal Meluncur Bulan Ini

Bisa dibilang, banyak masyarakat DKI Jakarta yang belum pernah masuk ke dalam komplek tersebut. Sebab, kawasan itu masuk dalam daftar obyek vital. Namun, tidak lama lagi mereka akan bisa melakukannya. Komunitas Motor Besar Indonesia berencana menggelar acara di area tersebut, Minggu 27 Januari 2019.

Acara yang diberi nama Pesta Rakyat Bikers Jakarta itu akan diisi oleh berbagai acara. Mulai dari pameran produk terbaru Harley-Davidson oleh Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta, hingga deklarasi MBI wilayah DKI dan pelantikan ketuanya.

Sepeda Motor Keren Buatan China Ini Mirip Harley-Davidson Sportster

“Pemilihan lokasi, karena kami ingin memasyarakatkan motor. Kebetulan, Ketua Dewan Pembina MBI adalah Pak Bambang Soesatyo, yang juga menjabat sebagai Ketua DPR. Beliau menyambut keinginan dengan tangan terbuka, dengan catatan acara berjalan sopan dan tertib,” ujar Ketua Umum MBI, Satrio Nur Rachmanto di Jakarta, Minggu 20 Januari 2019.

Deretan motor moge Harley Davidson. (Ilustrasi).

Ahmad Sahroni Cuti Sementara dari Jabatan Ketum HDCI

Lebih jauh ia menuturkan, acara ini terbuka bagi komunitas motor lain, dan juga masyarakat umum. Banyak hiburan yang akan disediakan, mulai dari penampilan Andra and The Backbone, freestyle, atraksi Polisi Wanita, hingga aerobatik pesawat. (mus)

Moge listrik Livewire One

Siapkan Rp6,3 Miliar, Ini Moge Listrik Incaran Dishub DKI Jakarta

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengalokasikan anggaran senilai Rp 6,3 miliar untuk membeli 5 unit motor gede alias moge listrik yang akan digunakan untuk pengawalan (Pat

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024