Pemotor Ini Lakukan Hal Tak Terduga saat Ditilang Polisi

VIVA Otomotif: Polisi hentikan pemotor yang tidak mengenakan helm.
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram @dramaojol.id

Jakarta – Video viral tentang seorang pengendara sepeda motor terekam kamera meninggalkan pasangannya, ketika terjaring razia polisi di wilayah Kelapa Gading, Jakarta Utara menghiasi media sosial.

Terpopuler: Harga Xpander dan Xpander Cross Naik, Motor Honda Bensin Super Irit

Peristiwa bermula saat petugas melihat bahwa pembonceng tidak mengenakan helm, lalu kemudian meminta pengendara motor untuk berhenti dan menepi.

Ketika hendak menuruti arahan petugas, pengendara motor tersebut meminta pasangannya untuk turun dari motor. Namun tiba-tiba polisi itu fokus ke pengguna jalan lain yang melaju cukup kencang.

Sri Mulyani Menghadap Jokowi Bahas Kasus Viral Bea Cukai

Pemotor yang duduk sendirian di jok langsung melaju, sementara kekasihnya sempat terlihat terkejut namun kemudian langsung berlari mengejar pasangannya. Sementara itu, petugas polisi tampak tidak memperhatikan kejadian ini dan lebih fokus pada penilangan pengendara lain di lokasi tersebut.

Tindakan pengendara pria yang melarikan diri meninggalkan pasangannya saat akan ditilang oleh polisi ini menuai beragam komentar dari pengguna internet. Banyak di antara mereka yang mempertanyakan kesetiaan sang pria.

Jokowi Bakal Turun Tangan Benahi Masalah di Bea Cukai, Begini Respons Kemenkeu

"Baru saja diuji oleh polisi sudah langsung kabur. Bagaimana jika diuji dalam hubungan rumah tangga?" komentar salah satu pengguna internet, dikutip VIVA Otomotif dari laman Instagram @dramaojol.id, Kamis 24 Agustus 2023.

"Semoga peristiwa ini menjadi bukti bahwa dia tidak mampu mengemban tanggung jawab," tulis seorang pengguna internet.

"Sangat tidak bertanggung jawab. Dia berlari begitu saja. Seharusnya seorang pria bertindak seperti seorang suami yang tangguh," tulis warganet lain.

Namun, ada juga pengguna internet yang mendukung tindakan pria tersebut dengan alasan pasangannya tidak menggunakan helm.

"Bagi wanita yang sulit diajak untuk memakai helm, mereka seharusnya dihukum seperti ini," kata salah satu netizen.

"Mungkin ini adalah rencana mereka dari awal, untuk menghindari tilang," tambah pengguna internet lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya