Ban Buatan Lokal untuk Vespa Klasik Resmi Meluncur

VIVA Otomotif: Ban Millennium V-Max Whte Ribbon Series
Sumber :
  • VIVA Otomotif

Jakarta, 8 Oktober 2023 – Millennium Tires sebagai penyedia produk aftermarket lokal di Indonesia, hari ini mengumumkan peluncuran ban Vespa klasik terbarunya, V-Max 3.50-10 White Ribbon Series.

Daftar 5 Mobil Listrik Bekas yang Harga Jualnya Tinggi

Ban ini merupakan penerus dari seri V-Max sebelumnya yang tanpa white ribbon, atau dikenal juga dengan istilah All Black Series.

Chief Executive Officer Millennium Tires, Andi Suryanto mengatakan bahwa V-Max 3.50-10 White Ribbon Series tidak hanya nyaman dan aman dikendarai, tetapi juga stylish dan bergaya.

Sedan Baru 5,3 Meter Ini Fiturnya Mewah Banget

VIVA Otomotif: Ban Millennium V-Max Whte Ribbon Series

Photo :
  • VIVA Otomotif

“V-Max 3.50-10 White Ribbon Series bukan sekadar ban, ini merupakan bukti komitmen kami terhadap pecinta scooter tanah air, Kami yakin akan menjadi pilihan favorit para pecinta scooter klasik di Indonesia,” ujarnya, dikutip VIVA Otomotif di Jakarta Selatan.

Mobil Sport Listrik Ini Akhirnya Bisa Dipesan, Harga Rp1,1 Miliar

V-Max 3.50-10 White Ribbon Series tersedia dalam ukuran 3.50-10 dan 3.50-12. Ban ini juga tersedia dalam berbagai pilihan ukuran untuk skuter matik, seperti Scootmax untuk Vespa Matic berukuran 110/70-12, 120/70-12.

Marketing Director PT Elangperdana Prima Niaga dan Industri, Putri Halim menuturkan bahwa  tahun depan mereka bakal meluncurkan ukuran lainnya yakni 110/70-11 dan 110/70-10.

Terkait alasan perusahaan menghadirkan ban untuk motor yang pasarnya tidak sebesar skuter matik lain, Putri mengungkapkan bahwa hal itu memang disengaja karena mereka melihat persaingannya belum ketat.

“Kalau pasar segmen skuter yang umum tidak bakal mudah. Harganya sudah beragam, sehingga kami susah masuk. Sementara di skuter klasik, permintaan banyak tapi piihannya sedikit,” ungkapnya.

Terkait harga, Putri menjelaskan bahwa V-Max All Black dipasarkan dengan banderol Rp275 ribu. Sementara untuk tipe yang memiliki dinding berwarna putih alias White Wall, kisarannya Rp700 ribu hingga Rp800 ribu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya