Pacar Cantik Ronaldo, Cuitan Fadli Zon, dan Aurel Pamer Paha

Cristiano Ronaldo bersama kekasihnya, Georgina Rodriguez dan ibunya
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA – Pesepakbola Ronaldo kembali menjadi perbincangan hangat. Kali ini bukan terkait dengan prestasinya di lapangan hijau, melainkan terkait kehidupan pribadinya. Kekasih Ronaldo, Georgina Rodriguez menolak untuk hamil anak pesepakbola asal Portugal tersebut.

Kenang Terjebak Banjir di Dubai, Atta Halilintar: Alhamdulillah Kita Bisa Selamat

Sementara itu, dari ranah politik Tanah Air, nama Fadli Zon kembali ramai diperbincangkan. Politikus Partai Gerindra ini kembali melontarkan pernyataan pedas di akun media sosialnya. Fadli menyatakan jika Indonesia ingin bangkit, maka perlu pemimpin seperti Presiden Rusia, Vladimir Putin. 

Komentar kontroversial Fadli Zon langsung mendapat respon dari Partai Hanura. Wakil Sekretaris Jenderal Partai Hanura, Tridianto mengomentari soal pernyataan dari politikus berkacamata tersebut. 

Ganas, Cristiano Ronaldo dan Suarez Cetak Hattrick

Kabar menarik lainnya datang dari dunia hiburan. Pekan ini, Aurel Hermansyah menjadi sorotan warganet karena pakaiannya yang dianggap terlalu seksi. 

Lalu ada juga berita dari Liga Inggris. Manajer Liverpool, Juergen Klopp mengungkapkan sebuah fakta mengejutkan soal pemain andalannya, Emre Can. 

Anang Hermansyah Viral Tanya Kapan Nikah ke Ghea Indrawari, Begini Reaksi Ashanty

Berikut lima berita utama yang menarik perhatian pembaca dan terangkum dalam VIVA Round Up, Sabtu 31 Maret 2018:

1. Pacar Cantik Tak Mau Lagi Hamil Anak Ronaldo

Cristiano Ronaldo dan kekasihnya, Georgina Rodriguez

Dilansir The Sun, bukan tanpa alasan model cantik ini mengeluarkan pernyataan tak mau hamil anak pesepakbola tersebut. Seperti diketahui, saat ini, Ronaldo sudah memiliki empat anak. Georgina mengurus empat anak Ronaldo, termasuk anak perempuan yang dilahirkannya beberapa waktu lalu. Menurutnya, empat anak sudah cukup.

"Saya melihat diri saya dengan empat anak. Saya tak melihat akan menambah anak lagi," kata Georgina.

Komentar ini tentu sangat bertolak belakang dengan keinginan pemain 33 tahun. Sebelumnya, Ronaldo sempat mengatakan ingin memiliki tujuh anak agar sesuai dengan nomor punggungnya. Baca berita lengkapnya di sini.

2. Fadli Zon: RI Butuh Pemimpin Mirip Putin, Tak Planga-plongo

Fadli Zon saat melaporkan Lambe Turah ke Bareskrim, Polri.

Fadli Zon dalam akun media sosialnya menyatakan bahwa Indonesia butuh pemimpin seperti Presiden Rusia, Vladimir Putin. Dalam cuitannya, Fadli memuji Putin sebagai tokoh visioner hingga berwibawa.

"Klu ingin bangkit n jaya, RI butuh pemimpin spt Vladimir Putin: berani, visioner, cerdas, berwibawa, nggak byk ngutang, nggak planga plongo," demikian cuitan dari akun @fadlizon, Jumat malam, 30 Maret 2018.

Cuitan Fadli Zon ini menjadi perhatian banyak netizen. Salah satunya dari pengamat politik Charta Politika, Yunarto Wijaya. Yunarto merespons cuitan Fadli dengan menyebut nama pemimpin Uni Soviet Josef Stalin dan tokoh Rusia Vladimir Lenin. Baca selengkapnya di sini.

3. Hanura: Fadli Zon Tak Sopan dan Tak Beradab

Wasekjen Partai Hanura Tridianto.

Fadli Zon yang menyatakan bahwa Indonesia membutuhkan pemimpin sepert Vladimir Putih, yang berani, visioner, cerdas, tak banyak utang, dan tidak planga-plongo. 

Namun sayangnya, kalimat selanjutnya seolah menyindir Presiden Jokowi, pemimpin Indonesia saat ini, dengan banyak utang dan plonga plongo.

Wakil Sekretaris Jenderal Partai Hanura, Tridianto, langsung merespons komentar dari Wakil Ketua DPR tersebut. 

"Kalau Fadli Zon kagum sama Putin dan ingin ada pemimpin Indonesia seperti Putin ya itu rapopo. Biasa saja dan boleh-boleh saja. Tapi kalau kemudian kesannya sambil menghina Pak Jokowi plonga-plongo itu jelas tidak sopan dan tidak beradab," katanya kepada VIVA, Sabtu 31 Maret 2018. 

Tri mengatakan mengkritik dalam demokrasi itu biasa dan oke-oke saja. Tapi dia mengingatkan mengkritik itu beda banget dengan menghina. Baca berita lengkapnya di sini.

4. Pamer Paha, Aurel Hermansyah Dihujat

Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah dan keluarga sedang berlibur di Bali. Sejumlah momen diabadikan melalui foto. Gambar-gambar tersebut diposting Ashanty ke media sosial. Termasuk, foto Aurel yang berpose sendiri dengan latar belakang keindahan pemandangan Bali. Kali ini, unggahan Ashanty terkait foto Aurel tersebut menuai sorotan warganet. 

Warganet mengkritik cara berpakaian Aurel yang dianggap seksi. Di foto tersebut, putri sulung Anang Hermansyah dari Krisdayanti ini mengenakan celana jins pendek. Dan celana jins yang memperlihatkan paha Aurel tersebut, menuai hujatan warganet. Baca berita lengkapnya di sini.

5. Klopp Ungkap 'Tuntutan Gila' Can agar Bertahan di Liverpool

Gelandang Liverpool, Emre Can

Manajer Liverpool, Juergen Klopp menyatakan bahwa salah satu pemainnya, Emre Can meminta gaji senilai £250 ribu agar bertahan di Anfield.

Seperti diketahui, kontrak pemain asal Jerman itu akan habis pada akhir musim ini. Itu berarti, saat ini klub lain sudah bebas melakukan negosiasi untuk bisa merekrut mantan pemain Bayer Leverkusen.

Namun, The Reds masih belum mau menyerah untuk melepas gelandang andalannya. Mereka masih terus melakukan negosiasi agar Can tetap bertahan.

Baru-baru ini, dilaporkan jika pemain 24 tahun mengajukan tuntutan kenaikan gaji sebagai syarat untuk bertahan. Jumlahnya mencapai lebih dari £200 ribu. Baca berita lengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya