Dallas Pratama Rela Punya Kulit Belang

VIVAnews - Pemeran Jago dalam film "Serigala Terakhir" ini, mengaku ingin total dalam berakting. Dallas Pratama pun rela bila kulitnya harus dihitamkan.

Dallas Pratama sudah tahu benar konsekuensi yang akan ia jalani selama syuting film bergenre laga ini. Selain dituntut untuk bisa berkelahi, Dallas juga harus rela bila kulitnya lecet dan sedikit hitam.

"Waktu syuting kita dijemur sambil latihan. Pake kaos singlet gitu, panas-panasan. Tapi nggak apa-apa lah itu kan bagian dari profesionalisme, tuntutan peran juga," ujarnya pada VIVAnews, 17 November 2009.

Perawakan Dalllas yang tinggi kurus, membuatnya tak perlu menjalankan diet seperti pemain lainnya. "Aku susah gemuk, jadi nggak ikut-ikutan diet kayak temen-temen yang lain, paling itemin kulit doang," ucap pria yang saat itu memakai kaos pink dan celana jeans.

Dallas juga tak pernah mempersoalkan kulitnya yang menjadi agak gelap. "Ah biarin aja lah, toh sekarang udah nggak sehitam dulu, udah agak normal lagi," tuturnya sambil menunjukkan kulit tangannya di kantor VIVAnews.

Ini Warna Favorit Pembeli Wuling Cloud EV
Habib Jafar dan Desta.

Desta Tanya ke Habib Jafar Soal Rujuk: Boleh Gak Bib, Kembali Setelah Buat Akta Cerai?

Baru-baru ini, Desta menanyakan soal perceraian kepada Habib Jafar. Ia memastikan bagaimana hukumnya rujuk bagi pasangan yang sudah mendaftarkan perceraian ke pengadilan.

img_title
VIVA.co.id
23 Mei 2024