Sindiran Sepupu Raffi Ahmad, Hingga Vicky Bicara Kaburnya Kalina

Tara Budiman dan Gya Sadiqah
Sumber :
  • Viva.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Berita mengenai sepupu Raffi Ahmad menyindir selebgram menjadi pemberitaan yang begitu menarik perhatian pembaca. Selain itu, kabar mengenai prahara rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani hingga kabar kondisi kesehatan BCL juga menarik perhatian.

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Berikut ini rangkuman 5 deretan artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id sepanjang Selasa 15 Juni 2021:

1. Sepupu Raffi Ahmad Sindir Influencer Sombong, Keanu Angelo?

Sepupu Raffi Ahmad, Gya Sadiqah, bikin warganet penasaran habis-habisan. Bagaimana tidak, belum lama ini dia menyindir salah seorang influencer punya sikap angkuh.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Gya bercerita melalui Instagram Story bahwa ada seorang influencer yang diajak foto oleh temannya. Namun, si influencer bukannya ramah, malah pasang muka kesal.

Unggahan itu pun langsung membuat heboh warganet yang menebak-nebak siapa si influencer itu. Baca selengkapnya di sini.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

2. BCL Umumkan Positif COVID-19

Kabar kurang menyenangkan datang dari aktris sekaligus penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL. Ia mengabarkan bahwa dirinya positif COVID-19.

Kemarin malam, Senin, 14 Juni 2021, lewat akun Instagram pribadinya, @bclsinclair, ia mengungkapkan hal tersebut dalam unggahan foto selfie dengan caption berbahasa Inggris. Seperti apa penjelasannya? Baca selengkapnya di sini.

3. Celine Evangelista Akui Punya Ikatan dengan Vicky Prasetyo

Kedekatan Vicky Prasetyo dan Celine Evangelista disebut-sebut menjadi penyebab rumah tangga Vicky dan Kalina Oktarani bermasalah. Kalina terbakar cemburu. Padahal menurut Vicky, ia telah berkali-kali menjelaskan kalau tak ada apa-apa antara dirinya dan Celine.

Dalam sebuah video, Anya Dwinov bicara kepada Vicky dan Celine tentang kedekatan mereka berdua yang menimbulkan asumsi kurang mengenakkan. Seperti apa cerita lengkapnya? Baca selengkapnya di sini.

4. Ternyata Ini Alasan Kalina Oktarani Tinggalkan Vicky Prasetyo

Rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani tengah diterpa masalah. Sudah seminggu Kalina meninggalkan rumah. Kalina diketahui saat ini tinggal di rumah ibundanya.

Lantas, apa yang membuat Kalina pergi meninggalkan sang suami? Baca selengkapnya di sini.

5. Vicky Prasetyo Blak-blakan Soal Kaburnya Kalina dari Rumah

Rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani diketahui tengah merenggang. Kalina Oktarani diketahui kabur meninggalkan rumah dan memilih tinggal dengan sang ibunda.

Terkait hal tersebut, Vicky Prasetyo, dalam tayangan YouTube Arisan & The City angkat bicara terkait dengan kaburnya Kalina ke rumah orang tuanya. Seperti apa penjelasan Vicky? Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya