Yuk Intip Kemegahan SoFi Stadium yang Akan Digunakan Konser BTS

SoFi Stadium
Sumber :
  • Instagram/sofistadium

VIVA – BTS dijadwalkan akan konser di SoFi Stadium Los Angeles, Amerika Serikat dalam waktu dekat. Konser ini merupakan konser pertama BTS dalam waktu kurang lebih dua tahun sejak konser mereka di Seoul “2019 BTS WORLD TOUR LOVE YOURSELF: SPEAK YOURSELF THE FINAL.”

Intip Momen Ryan Gosling Membawakan Lagu I'm Just Ken di Panggung Academy Awards ke-96

Kemegahan SoFi Stadium Los Angeles

SoFi Stadium Los Angeles

Ada Ancaman Bom, Penerbangan Newark United Airlines ke Los Angeles Dialihkan ke Chicago

SoFi Stadium

Photo :
  • Instagram/sofistadium

Melansir dari sofistadium.com, SoFi Stadium merupakan tempat olahraga dan hiburan yang belum pernah ada sebelumnya dan tak tertandingi yang dibangun di Inglewood, CA, oleh Pemilik/Ketua Rams Los Angeles E. Stanley Kroenke. Stadion indoor-outdoor pertama yang dibangun, SoFi Stadium adalah rumah bagi Los Angeles Chargers dan Los Angeles Rams

Real Count KPU di Los Angeles Amerika 100%: Ganjar-Mahfud Unggul dengan 55,3%

Area Dalam SoFi Stadium

BTS Konser di LA

Photo :
  • Twitter/BTS_official

Rencananya BTS akan menggelar konser di SoFi Stadium Los Angeles pada 27 & 28 November dan 1 & 2 Desember, dan mereka ingin memastikan penggemar mereka memiliki akses terbaik ke tiket.

Jika kamu yang akan membeli tiket BTS MAP OF THE SOUL TOUR - AMERIKA UTARA melalui Ticketmaster, kamu akan mendapatkan akses awal ke tiket. Semua penggemar yang memenuhi syarat akan menerima email dari Ticketmaster yang berisi kode unik untuk digunakan. 

Fans yang membeli tiket VIP akan mendapatkan akses pertama pada tanggal 5 Oktober. Fans yang membeli tiket non-VIP akan memiliki akses berikutnya pada 6 Oktober.

Jika kamu adalah anggota BTS GLOBAL OFFICIAL FANCLUB ARMY MEMBERSHIP, kamu bisa mengajukan PRESALE MEMBER ARMY di Weverse.

Setelah kamu bergabung menjadi anggota dan mengajukan PRESALE MEMBER ARMY, kembalilah ke halaman ticketmaster dan klik tombol yang bertuliskan “BTS GLOBAL OFFICIAL FANCLUB ARMY MEMBERSHIP” untuk mendaftar pra-penjualan.

Informasi Zona Parkir

Zona Parkir Sofi Stadium ini terdiri dari beberapa tempat parkir di dalam zona yang terletak di seluruh Stadion SoFi dan Taman Hollywood. Pemegang Tiket Parkir akan diberikan kartu parkir berkode warna yang sesuai dengan Zona Parkir tertentu dan gerbang parkir yang ditentukan. Zona Parkir dan tempat parkir terkait adalah sebagai berikut:

  • Zona Parkir Biru (Lot N/O)
  • Zona Parkir Coklat (Lot C/D)
  • Zona Parkir Hijau (Lot A/B)
  • Zona Parkir Oranye (Lot E/F/G/H)
  • Zona Parkir Merah Muda (Lot I/J/P/Q)
  • Zona Parkir Platinum (Internal)
  • Zona Parkir Ungu (Lot K/L/M)
  • Zona Parkir Kuning

Zona Parkir akan memungkinkan Stadion SoFi dan Taman Hollywood untuk mendistribusikan inventaris parkir secara efektif di seluruh jaringan jalan yang melayani distrik tersebut. Tamu yang membeli tiket parkir akan memiliki zona parkir yang ditentukan.

Sangat penting bagi para tamu untuk mengunduh kartu parkir digital ke dalam aplikasi smartphone mereka dan siap untuk menunjukkannya kepada staf parkir di pos pemeriksaan yang ditentukan. Semua tiket parkir akan diberi kode warna agar sesuai dengan zona parkir.

Tamu harus memasuki gerbang masuk yang benar ke zona parkir yang ditentukan, setelah tamu memasuki entri zona yang benar, tamu akan diarahkan ke tempat parkir dan tempat parkir oleh staf parkir.

Diharapkan untuk mengikuti semua instruksi yang diberikan oleh staf Parkir. Untuk tamu yang ingin parkir di dekat teman, kedua belah pihak harus memiliki tiket parkir untuk zona yang sama dan tiba bersama.

Tempat parkir tidak dapat dipesan atau disimpan untuk tamu yang datang di lain waktu. Gang berkendara harus tetap bersih setiap saat.

Tidak ada barang (pendingin, tenda, meja, kursi, dll.) dalam bentuk apa pun yang boleh diletakkan di tanah di belakang, di depan atau di sekitar kendaraan yang diparkir. Barang-barang ini hanya diizinkan di dalam zona tailgating yang ditentukan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya