Kebohongan Mayang Adik Vanessa Angel, Amanda Manopo Berhenti Syuting

Amanda Manopo
Sumber :
  • IG @amandamanopo

VIVA – Kanal Showbiz VIVA.co.id, pada hari Kamis, 9 Desember 2021, memiliki empat artikel dengan jumlah pembaca paling banyak. Empat artikel tersebut telah berhasil mencuri perhatian banyak warganet.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Lantas, artikel apa sajakah yang mendapat jumlah pembaca paling banyak tersebut? Berikut informasinya.

Nicky Tirta Ungkap Kebohongan Adik Vanessa Angel, Mayang

Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?

Nicky Tirta

Photo :
  • VIVA/Yasmin Karnita

Mayang, adik almarhumah Vanessa Angel tengah menjadi sorotan masyarakat. Mayang begitu ramai diperbincangkan karena merilis sebuah single pertama. Lagu itu merupakan cover dari band Seventeen berjudul Kemarin yang dinyanyikan bersama Chika.  

Blak-blakan, Putri Anne Ngaku Belum Bisa Move On dari Arya Saloka

Single yang dirilis itu bahkan lebih banyak memanen tombol jempol ke bawah alias dislike. Bukan tanpa sebab, Mayang dikritik lantaran dianggap aji mumpung karena bertepatan dengan momen duka kepergian Vanessa Angel.

Baca selengkapnya di sini.

Uki Kautsar Ceritakan Detik-detik Putuskan Keluar dari NOAH

Uki eks NOAH.

Photo :
  • Instagram/uki_kautsar

Eks gitaris band NOAH, Uki Kautsar belum lama ini kembali menjadi perbincangan. Sempat menyebut dan menyatakan kontroversial bahwa musik adalah haram, kini suami dari Metha Yunatria itu mengungkap fakta baru soal keputusannya hengkang dari super band yang pernah membesarkan namanya tersebut.

Tak cuma sekedar mundur sebagai personel NOAH, Uki pun mantap menanggalkan profesi musisinya yang telah dibangun sejak remaja.

Baca selengkapnya di sini.

Amanda Manopo Berhenti Syuting Ikatan Cinta, Kenapa?

Amanda Manopo

Photo :
  • IG @amandamanopo

Amanda Manopo tengah menjadi sorotan publik. Pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta itu dikabarkan berhenti syuting dari sinetron tersebut. Ramainya pemberitaan tersebut lantaran unggahan Amanda Manopo dalam instastory nya pada 2 Desember 2021 lalu. Dalam unggahan instastory nya itu, Amanda Manopo mengucapkan salam perpisahan di lokasi syuting pada Kamis sore, 2 Desember 2021 lalu.

Baca selengkapnya di sini.

10 Sinetron Indonesia Terpanjang Ada yang Capai Ribuan Episode

Sinetron Ikatan Cinta

Photo :
  • rctiplus.com/instagram @ikatancinta.mncp

Sinetron Indonesia biasanya dibuat tak jauh dari kisah drama kehidupan sehari-hari di masyarakat yang membuat menarik para penonton, terutama ibu-ibu atau kaum hawa. Sehingga tak heran jika kebanyakan sinetron ini memiliki episode yang panjang. Beberapa judul sinetron bahkan sampai dibuat beberapa season dengan cerita yang semakin pelik.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya