Kisah Doni Salmanan dari Kuli Jadi Crazy Rich, 4 Transplantasi Rambut

Doni Salmanan dengan Motor Sport
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA – Kanal Showbiz VIVA.co.id, pada hari Sabtu, 8 Januari 2022, memiliki 5 artikel dengan jumlah pembaca paling banyak. Lima artikel tersebut telah berhasil mencuri perhatian banyak warganet.

Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai

Lantas, artikel apa sajakah yang mendapat jumlah pembaca paling banyak tersebut? Berikut rangkuman 5 deretan artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id sepanjang edisi Sabtu 8 Januari 2022:

1. Doni Salmanan, dari Kuli Bangunan hingga Jadi Crazy Rich Bandung

Nama Doni Salmanan, selama ini dikenal sebagai crazy rich Bandung yang kerap membuat konten-konten berbagi di channel YouTube-nya. Ya, selain dikenal sebagai seorang YouTuber, Doni juga merupakan seorang pengusaha asal Kota Kembang, Bandung.

Momen Menegangkan Anang Hermansyah dan Keluarga Terjebak Banjir di Dubai

Beberapa waktu yang lalu, nama Doni Salmanan ramai diperbincangkan usai memberi donasi sebesar Rp1 miliar kepada Reza Arap. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Heboh! Natya Shina Diminta Jokiin Uas, Begini Reaksinya

Natya Shina kembali hebohkan warganet lantaran ia mengunggah screenshot dm salah satu followers-nya pada Jumat, 7 Januari 2022 di Instagram storie nya.

Terungkap! Keajaiban yang Dialami Ashanty Saat Umrah, Kisahnya Bikin Merinding

Natya Shina membocorkan isi DM dari salah satu followers-nya di Instagram yang memintanya jadi joki UAS. Natya Shina merasa malu karena salah satu mahasiswa di kampus almamaternya melakukan hal tersebut. Baca selengkapnya klik di sini.

3. 4 Artis yang Lakukan Transplantasi Rambut, Atta Halilintar Terbaru

Penampilan sudah pasti menjadi faktor yang paling penting bagi para artis dalam dunia hiburan. Bahkan penampilan mereka menjadi sesuatu yang paling disorot publik.

Salah satunya seperti yang baru-baru ini masih hangat diperbincangkan yakni transplantasi rambut yang dijalani oleh beberapa artis untuk menutupi kebotakan dan mengubah gaya rambut. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Dihujat karena Positif COVID, Ashanty: Jadi Tau Mana yang Benar Teman

Penyanyi Ashanty saat ini tengah menjalani karantina di rumah sakit usai dinyatakan positif terpapar virus Corona atau COVID-19. Ashanty dinyatakan positif COVID-19 setelah liburan dari Turki.

Kabar mengenai Ashanty yang terpapar COVID-19 usai liburan dari Turki ramai diperbincangkan warganet. Banyak warganet yang memberi komentar miring dan menghujat Ashanty. Baca selengkapnya klik di sini.

5. Athalla Putra Fenita Arie Mendadak Sakit, Para Ibu Harus Tahu Sebabnya

Melihat anak sakit tentu sebagai orangtua seringkali merasa panik. Apalagi buah hati kesayangan mendadak muntah berkali-kali tanpa diketahui sebabnya, pengalaman menyedihkan ini belum lama dialami oleh keluarga Fenita Arie.

Istri dari Arie Untung ini menceritakan kepanikannya, saat sang buah hati mendadak sakit. Athalla, putra Arie Untung dan Fenita Arie menderita sakit beberapa waktu lalu. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya