Suami Artis Dituduh Pengangguran Ternyata Kaya, Revi Mariska Ngamen

Revi Mariska
Sumber :
  • INstagram/@Revimariska

VIVA – Sederet berita di kanal Showbiz VIVA, sukses menyedot banyak perhatian pembaca. Deretan suami artis dituduh pengangguran padahal memiliki harta berlimpah, mendapat paling banyak sorotan. 

Dinilai Makin Tunjukkan Aura Positif, Nikita Mirzani Ngaku Jauhi Orang-orang Toxic

Revi Mariska yang kini menjadi pengamen hingga terungkapnya isi Insta Story Nikita Mirzani ketika menyindir Dito Mahendra juga tak kalah ramai. Mau tahu berita terpopuler selengkapnya?

Berikut kami sajikan daftar 5 Berita Terpopuler di kanal Showbiz VIVA, dalam Round Up, edisi Jumat 17 Juni 2022. 

Terpopuler: Teuku Ryan Tulis Pesan Haru Buat Anak dan Respons Ammar Zoni, Irish Bella Dijodohkan

1. 5 Suami Artis Dituduh Pengangguran, Koko Soimah Punya Harta Melimpah

Soimah dan suami

Photo :
  • instagram Soimah
Nikita Mirzani Ngaku Rizky Irmansyah Masih Kirim Pesan Rindu

Banyak artis wanita kaya raya yang menikah dengan seorang pria dari kalangan non-selebriti. Ternyata, mempunyai seorang suami dari kalangan ‘orang biasa’ tidak membuat para selebritis ini jauh dari cibiran warganet. 

Banyak orang yang memandang bahwa para suami artis ini hanya numpang ketenaran dan bahkan hanya menumpang hidup dari sang istri yang kaya raya. Nah, berikut ulasan selengkapnya tentang suami artis dituduh pengangguran.

Baca selengkapnya di sini

2. Sempat Hina Luna Maya, Revi Mariska Kini Ngamen Buat Bayar Parkir

Revi Mariska.

Photo :
  • Instagram @dhe2re_mariska

Nama pesinetron Revi Mariska kembali menjadi sorotan. Wanita yang dikenal melalui sinetron lawan Angling Darma ini menghebohkan publik setelah potongan videonya tengah berada di jalan viral di media sosial.

Revi Mariska terlihat menggunakan t-shirt berwarna putih dengan cepolan rambutnya terlihat berada di sebuah jalan di malam hari. Dalam potongan videonya itu dirinya mengaku tengah menjadi pengamen.

Baca selengkapnya di sini

3. Kisah Cintanya Kandas, Nadya Arifta Hengkang dari Kantor Kaesang

Nadya Arifta

Photo :
  • IG nadrifta_reall

Nama Nadya Arifta kian menyita perhatian usai hubungan cinta wanita berhijab tersebut dengan putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep diketahui telah kandas belum lama ini. Kabar itu pun sontak jadi perbincangan hangat publik pada beberapa waktu belakangan ini.

Sebelumnya, sosok Nadya Arifta awal mula mencuat usai dirinya disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam hubungan Kaesang Pangarep dengan Felicya Tissue.

Baca selengkapnya di sini

4. Terungkap! Begini Instastory Nikita Mirzani Sindir Dito Mahendra

Nikita Mirzani memenuhi panggilan Polresta Serang Kota.

Photo :
  • VIVA/Yandi Deslatama

Ternyata ini foto Instastory soal Dito Mahendra yang bikin Nikita Mirzani diperiksa Polres Serang Kota, hari Rabu, 15 Juni 2022. Ya, sebelum mendatangi kantor polisi, beberapa polisi sudah terlebih dahulu mengepung rumah Nikita pada pukul 3 dini hari di hari yang sama.

Nikita juga sempat menemui beberapa petugas polisi itu di depan rumahnya dan terlibat adu pendapat. Nikita ogah dijemput paksa untuk klarifikasi di kantor polisi.

Baca selengkapnya di sini

5. Selalu Nempel Nikita Mirzani, Inilah Sosok Fitri Salhuteru

Fitri Salhuteru

Photo :

Baru-baru ini ramai pemberitaan di media sosial terkait isu Nikita Mirzani yang dilaporkan oleh Dito Mahendra ke Polresta Serang Kota. Nikita Mirzani dilaporkan atas tuduhan telah melakukan pencemaran nama baik beserta penghinaan.

Pria yang telah melaporkan Nikita Mirzani ke pihak yang berwajib, tak lain tak bukan adalah kekasih baru dari Nindy Ayunda.  

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya