Girlgroup VIVIZ Umumkan Comeback dengan Mini Album 'Summer Vibe'

Girl group VIVIZ
Sumber :
  • instagram.com/viviz_official

VIVA Showbiz – Girl group asal Korea Selatan, membagikan kabar bahagia untuk para penggemarnya, VIVIZ akan comeback dengan mengeluarkan mini album kedua ‘Summer Vibe’.

Bikin Meleleh! Member SEVENTEEN Beri Pesan Menyentuh: Jangan Jadikan Nama Pria Sebagai Tato!

Mini album kedua milik VIVIZ akan dirilis pda 6 Juli pada pukul 6 sore KST (14.30 IST) dengan lineup comeback Juli.

Bakal Konser Dua Hari di Akhir Juni 2024, Berapa Harga Tiket Konser TREASURE?

Dalam poster yang diunggah akun official VIVIZ di Twitter, terlihat tiga minuman dalam warna-warna cerah, yaitu kuning, merah muda, dan biru yang diletakkan di atas meja berwarna merah muda.

VIVIZ atau VIVId dayZ terdiri dari tiga mantan anggota GFRIEND, yaitu Eunha, SinB, dan Umji. Ketiga anggota tersebut menandatangani kontrak di bawah agensi mereka sekarang dengan nama baru ‘VIVIZ’. 

Aktor Uhm Ki Joon Bakal Menikah dengan Pacar Non-Selebriti Desember Ini

Mereka debut pada Februari 2022 dengan mengeluarkan mini album pertama mereka berjudul ‘Beam Of Prism’, bersama juga dengan video musik untuk lagu berjudul ‘BOP BOP!’. Instrumen yang terinspirasi tahun 80-an, ditambah suara synth dan bass. Lagu tersebut juga dibuat untuk debut retro yang funky dan sempurna untuk tiga bintang berbakat.

Di dalam gambar teaser yang baru dirilis untuk ‘Summer Vibe’, menunjukkan tiga warna yang berbeda. Konsep tiga warna ini juga berulang dalam foto konsep yang dirilis sebelum debut resmi girl group tersebut. Warna ungu untuk Eunha, SinB dengan warna biru, dan Umji dengan warna merah. Warna yang ada dalam gambar teaser tersebut berkaitan dengan ketiga anggota tersebut.

Kang Hoon

Kang Hoon Resmi Gabung Running Man! Tapi Cuma untuk Sementara

Pada 14 Mei 2024, SBS mengumumkan bahwa aktor Kang Hoon direkrut untuk berpartisipasi dalam  “Running Man” .

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2024