Mengenaskan, 7 Artis Meninggal Di Dalam Proses Syuting

Paul Walker.
Sumber :
  • Autoevolution

VIVA Showbiz – Kematian seseorang bisa sangat mendadak, seperti sederet artis di bawah ini. Sederet publik figur berikut menghembuskan napas terakhir saat masih menjalani proses syuting.

Maudy Ayunda Siap Menggebrak! Kejutan Spesial Menanti Penggemar Setia di Tahun Ini

Penyebab artis meninggal dunia pun beragam, sebagian karena sakit, sementara lainnya karena kecelakaan di lokasi pengambilan gambar. Berikut deretan artis yang meninggal dunia saat proses syuting yang Viva rangkum dari berbagai sumber.

1. Bruce Lee

Ngaku Dikekang Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Gue Turun Berat Badan Sampai 5 Kg

Bruce Lee - Enter The Dragon.

Photo :
  • U-Report

Bruce Lee, saat menjadi dubber untuk film The Game of Death, ditemukan tidak sadarkan diri. Setelah dilarikan di rumah sakit, ternyata aktor yang jaga bela diri ini mengalami pembengkakan di otak. Pada akhirnya, ia meninggal di usia 33 tahun

Merambah ke Dunia Akting, Dahyun TWICE Bakal Bintangi Film Fitur

2. Brandon Lee

Brandon Lee

Photo :
  • http://jadiberita.com

Nasib sama juga menimpa anak dari Bruce Lee, Brandon Lee. Ia meninggal di lokasi syuting film The Crow. Ia meninggal lantaran kecelakaan syuting. Dirinya tertembak oleh lawan mainnya yang mengira bahwa pistol yang digunakan tidak berisi peluru.

3. Paul Walker

Kepergian mendiang Paul Walker menyisakan duka.

Photo :
  • U-Report

Kepergian Paul Walker tampaknya menjadi duka bagi dunia. Ia meninggal karena kecelakaan mobil. Mobil yang ditumpanginya menabrak tiang listrik dan pohon. Padahal, saat itu dirinya masih menjalani syuting film Fast and Furious.

4. Philip Seymour Hoffman

Philip Seymour Hoffman dalam The Catching Fire

Photo :
  • Facebook

Philip Seymour Hoffman meninggal pada Februari 2014 karena overdosis heroin. Ia ditemukan telah terbujur kaku di kamar hotel di Mamhattan.

Padahal, dirinya masih menjalani syuting film The Hunger Games Mockingja

5. Heath Ledger

Heath Ledger

Photo :
  • thewildreed.blogspot.com

Saat menjalani syuting film The Imaginarium of Doctor Parnassuss, Heath Ledger pingsan di lokasi syuting. Pada akhirnya, ia meninggal pada Januari 2008 di apartemennya.

Diduga,Heath Ledger meninggal karena mengonsumsi obat-obatan terlarang.

6. Ida Kusuma

Ida Kusuma

Photo :
  • MD Entertainment

Artis Indonesia pun ada yang pernah mengalaminya. Ia adalah Ida Kusuma. Artis senior ini meninggal saat masih menjalani syuting sinetron Cinta Fitri. Diduga, Ida Kusuma mengalami serangan jantung.

7. Marilyn Monroe

Marilyn Monroe

Photo :
  • U-Report

Marilyn Monroe ditemukan tewas di rumahnya pada 5 Agustus 1962. Ia meninggal karena overdosis. Saat itu, artis cantik ini masih menjalani syuting film Something’s Got to Give. Film tersebut rilis pada tahun 2001

Demikian informasi yang Viva dapat berikan mengenai artis yang meninggal dunia ketika sedang berada di dalam proses syuting sebuah film.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya