Sisca Menangis Lihat Video Alm Bibi dan Vanessa Diputar

Sisca menangis saat melihat video Alm Vanessa dan Bibi
Sumber :
  • Tangkapan layar instagram.com/selebyar

VIVA Showbiz – Sisca merupakan baby sitter Gala Sky, anak dari pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Ia adalah salah satu korban yang selamat usai kecelakaan yang menghilangkan nyawa orang tua dari Gala Sky.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Pada acara ulang tahun Gala Sky di hari Kamis, 14 Juli 2022, Sisca tertangkap kamera sedang menitikkan air mata saat melihat video Alm Vanessa dan Bibi diputar di acara tersebut.

Video itu berisi tentang kenangan kebersamaan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah bersama Gala Sky. Tak heran jika video itu sangat menyentuh hati.

Fuji Kena Sentil Gala karena Pakai Baju Seksi

Video reaksi Sisca itu viral di media sosial, warganet yang melihat ikut merasakan kesedihan yang dirasakan Sisca. Diduga Sisca merasakan trauma usai kecelakaan tersebut.

Video itu diunggah oleh akun Instagram @selebyar pada 14 Juli 2022. 

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

Nyesek, Sisca ikut menangis saat melihat video Alm Bibi dan Vanessa di putar. “Mungkin Sisca trauma mengingat kecelak44an itu”,” tulis akun tersebut dalam keterangan video, dikutip VIVA pada (15/7/22).

Warganet yang melihat postingan itu ikut merasakan kesedihan yang Sisca rasakan. Sisca juga termasuk orang-orang terdekat dengan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. 

Ya karna dy salah satu saksi meninggal nya ke 2 ortu gala dan mugkin sampai saat ini rasa trauma itu masih ada,” tulis netizen.

KAMI2 SEMUANYA aja nanges min..MALAHAN bayangkan BAGAIMNA trauma nya TETEH siska,” tutur netizen.

ak aj nangis ap lg yg disana org terdekat keluarga terdekat. mash gk nyangka aja sampai sekarang,” pungkas netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya