Dua Bollystar Gangaa Bikin Heboh Sidoarjo

ANTV GANGAA Tour 2022 di Sidoarjo.
Sumber :
  • VIVA/Nur Faishal (Surabaya)

VIVA Showbiz – Setelah Jakarta dan Bandung, giliran warga Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, disapa dua bintang India (Bollystar) pemeran Ganggaa (Ruhana Khanna) dan Madhvi (Gungun Uprari) dalam serial GANGAA yang tayang di ANTV. Bertempat di Lippo Plaza, satu kesan yang sangat terasa dalam acara bertajuk ‘GANGAA Tour 2022’ itu adalah heboh.

Jelang Ramadhan Syakir Daulay Sungkem dan Cuci Kaki Ibu, Bantah Isu Anak Durhaka

Acara jumpa Bollystar itu dimulai sejak pukul 14.00 WIB. Kendati Ruhana dan Gungun baru datang satu jam kemudian, penggemar mulai berdatangan sejak awal acara dimulai. Begitu keduanya terlihat masuk ke dalam mal, sorak sorai penggemar langsung menyeruak. Mereka yang didominasi kaum hawa itu langsung menyiapkan kamera HP dan menyorot kehadiran Ruhana dan Gungun hingga masuk ke ruang rias.

Mula-mula yang naik ke atas panggung ialah dua bintang sinetron Aku Titipkan Cinta yang tayang di ANTV, yakni Zikri Daulay yang berperan sebagai Farrel dan Mentari De Marelle yang berperan sebagai Rachel Wijaya. Tentu saja kehadiran mereka langsung disambut heboh oleh para penggemar yang memenuhi depan panggung. “Apa kabar Sidoarjo?” kata Zikri menyapa penggemar.

Boss With Love, Novel Populer Wattpad Diadaptasi Jadi Film

Di sini, Zikry dan Mentari ditanya-tanya soal pengalamannya bermain di sinetron Aku Titipkan Cinta. Keduanya juga diminta memeragakan sedikit adegan di sinetron tersebut. Tak hanya itu, Zikry dan Mentari juga diajak bermain TikTok dengan penonton dan bermain meletuskan balon sambil bergoyang. Pokoknya seru, deh!

ANTV GANGAA Tour 2022 di Sidoarjo.

Photo :
  • VIVA/Nur Faishal (Surabaya)
Dipolisikan, Syakir Daulay Klarifikasi Gegara Lecehkan Momen Proklamasi

Kehebohan bertambah ketika Ruhana dan Gungun giliran naik ke atas panggung. Baru satu langkah kaki naik ke atas panggung, keduanya langsung bergoyang sambil diiringi musik India. Ruhana dan Gungun kemudian diminta duduk. Saat itulah pemandu acara meminta keduanya menyapa penonton dengan menggunakan bahasa Indonesia.

“Aku cinta kamu,” kata Gungun disambut sorak-sorai penonton.

Untuk diketahui, ini adalah kedua kalinya Ruhana dan Gungun datang ke Indonesia menyapa penonton Tanah Air. “Di tahun 2015 kami sudah pernah mendatangkan Ruhana Khanna, bahkan ia terlibat dalam produksi sinetron berjudul Malaikat Kecil dari India,” kata Kiki Zulkarnain, Chief Program & Communication Officer ANTV.

“Serial GANGAA yang saat ini tayang di ANTV mendapat respons yang positif dan kami harap para penggemar Ruhana dapat melepaskan kerinduannya ditambah kehadiran Gungun yang semakin melengkapi,” imbuhnya.

GANGAA mengisahkan tentang seorang gadis muda bernama Gangaa yang harus menjalani tradisi pernikahan di usia belia, namun sebuah tragedi mengakibatkan dirinya harus menyandang status janda dan yatim piatu di saat bersamaan. Gangaa saat ini memasuki episode ke 49 yang tayang setiap hari di ANTV pukul 13.30 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya