Foto Artis saat SMA, Netizen Bongkar Tempat Oplas Lucinta Luna

Lucinta Luna
Sumber :
  • Instagram @lucintaluna_manjalita

VIVA Showbiz – Penampilan 8 artis dalam foto mereka sewaktu SMA menjadi artikel paling banyak dibaca dari kanal Showbiz VIVA. Disusul dengan berita soal profil Mumtaz Rais yang dituding mengalami gangguan kejiwaan.

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Sejumlah berita menjadi trending topik di kanal Showbiz VIVA sepanjang hari Kamis, 4 Agustus 2022. Mulai dari 8 foto artis semasa SMA hingga operasi Lucinta Luna yang ternyata dilakukan di Thailand, bukan Korea Selatan. 

Berikut ini adalah 5 berita terpopuler dari kanal Showbiz VIVA, dalam Round Up edisi Kamis 4 Agustus 2022.

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

1. 8 Foto Artis Saat Masih SMA, Sule Gak Berubah

Potret artis ketika masih duduk di bangku sekolah

Photo :
  • Instagram: dewiperssikreal dan ferdinan_sule
Nathalie Holscher Gandeng Cowok Baru, Gimana Nasib Lasdislao?

Masa sekolah adalah masa-masa yang sulit dilupakan oleh banyak orang, sebab di masa itu kita merasa sangat bebas seakan hidup tidak memiliki beban selain PR dari beberapa pelajaran yang tidak kita kuasai. 

Selain itu, pada masa sekolah setiap orang pasti memiliki banyak cerita menarik sebelum dinyatakan lulus. Kenangan-kenangan manis saat masih duduk di bangku sekolah itulah yang terkadang masih melekat diingatan sampai sekarang.

Baca selengkapnya di sini.

2. Profil Ahmad Mumtaz Rais Dituding Miliki Gangguan Kejiwaan

Putra Amien Rais, Ahmad Mumtaz Rais, bertemu dengan putra Presiden Joko Widodo yang kini menjadi calon wali kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, pada Jumat, 27 November 2020.

Photo :
  • VIVA/Fajar Sodiq

Ahmad Mumtaz Rais yang merupakan anak dari politisi Amien Rais belakangan namanya sempat menjadi perbincangan lantaran dirinya yang digugat cerai oleh istrinya Futri Zulya Savitri, anak dari politikus Zulkifli Hasan pada Februari 2022 lalu di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. 

Tak hanya persoalan cerai, namun Ahmad Mumtaz Rais juga dituding memiliki masalah kejiwaan sehingga profil dirinya mulai banyak disoroti dan membuat banyak orang penasaran.

Baca selengkapnya di sini.

3. Begini Awal Ahmad Mumtaz Rais Dituding Gangguan Jiwa 

Ahmad Mumtaz Rais

Photo :
  • IG @mumtaz.rais

Putra dari Amien Rais, Ahmad Mumtaz Rais jadi perbincangan publik. Hal ini menyusul adanya tudingan gangguan jiwa kepada Ahmad Mumtaz Rais. Bagaimana hal itu bisa terjadi?

Baca selengkapnya di sini.

4. Bikin Pangling, Lucinta Luna Mulai Spill Wajah Barunya

Lucinta Luna

Photo :
  • Instagram @lucintaluna_manjalita

Lucinta Luna tampaknya telah selesai menjalani beberapa operasi di Thailand. Lucinta Luna memang diketahui telah melakukan beberapa kali operasi demi mendapatkan wajah dan tubuh impiannya. Tak hanya itu, ia juga menginginkan suara lengking seperti wanita. Sehingga, tubuh yang dimiliki bak wanita tulen

Baca selengkapnya di sini.

5. Netizen Bongkar Operasi Lucinta Luna, di Thailand Bukan Korea Selatan?

Lucinta Luna

Photo :
  • Instagram @lucintaluna_manjalita

Lucinta Luna saat ini kembali menjalani operasi. Ia masih rajin mengunggah hal itu melalui akun Instagramnya. Lucinta Luna bahkan menulis lokasi berada. Di berbagai unggahannya, Lucinta Luna mengaku sedang berada di Busan, Korea Selatan.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya