Kisah Hajjah Masnita Tinggalkan Islam, Ariel Tatum Akui Operasi Pipi

Dulu benci Yesus, hajjah masnita sara dinata kini peluk agama Kristen
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Masnita Sara Dinata adalah seorang hajjah sekaligus pendiri Yayasan Al Fath, sebuah Islamic Center. Selama ini menganut agama Islam dan begitu religius dalam menjalani keyakinannya.

8 Potret Selebriti di Istana Berkebaya, Cantik dan Elegan

Dan saat dirinya jatuh miskin, ia sempat meminta pertolongan Allah SWT namun merasa tidak ditolong. Ia pun akhirnya beralih untuk pindah agama.

Kabar mengenai Masnita Sara Dinata menjadi pemberitaan yang paling banyak menyita perhatian para pembaca.

Pengin Cari Teman Ngobrol Lewat Dating App, Ariel Tatum Malah Kena Banned

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 5 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up pada edisi Selasa 6 September 2022:

Cantik dan Ayu, Begini Gaya Ariel Tatum Menari Tarian Daerah Yogyakarta

1. Cerita Hajjah Masnita Sara Dinata yang Kini Peluk Kristen

Dulu benci Yesus, hajjah masnita sara dinata kini peluk agama Kristen

Photo :
  • Tangkapan layar

Masnita Sara Dinata merupakan seorang hajjah dan pendiri sebuah yayasan Islami bernama Al Fath. Selama hidupnya, Masnita memegang prinsip untuk selalu menyebarkan ajaran Islam kepada masyarakat.

Diketahui pula bahwa dirinya beberapa kali menunaikan umrah dan haji. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Profil Reza Gunawan, Suami Dee Lestari yang Meninggal Dunia

Reza Gunawan

Photo :
  • YouTube

Reza Gunawan suami dari Dewi Lestari atau dikenal sebagai Dee Lestari dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Selasa, 6 September 2022. Penyebab meninggalnya Reza Gunawan diketahui akibat sakit stroke dan pendarahan di otak.

Bahkan Reza juga sempat dirawat di rumah sakit selama satu bulan satu minggu.  Hal itu diketahui melalui unggahan di akun Instagram Dee Lestari.  Baca selengkapnya klik di sini.

3. Profil Hajjah Masnita Sara Dinata yang Pilih Tinggalkan Islam

Dulu benci Yesus, hajjah masnita sara dinata kini peluk agama Kristen

Photo :
  • Tangkapan layar

Masnita Sara Dinata merupakan seorang hajjah sekaligus pendiri Yayasan Al Fath, sebuah Islamic Center. Dikabarkan jika dulu ia seorang muslim. Selama menganut agama Islam dan begitu religius dalam menjalani keyakinannya..

Saat dirinya jatuh miskin, ia sempat meminta pertolongan Allah SWT namun merasa tidak ditolong. Ia pun akhirnya beralih agama. Lantas seperti apa sosok Masnita Sara Dinata ini? Baca selengkapnya klik di sini.

4. Deretan Pasangan Artis Pacaran Lama Tapi Ujungnya Putus

Al Ghazali dan Alyssa Daguise

Photo :
  • Instagram @alyssadaguise

Pasangan kekasih yang menjalin asmara tentu menginginkan hubungan mereka terjalin lama dan langgeng bahkan sampai berujung ke pelaminan. Namun, yang namanya hubungan tidak ada yang pernah tahu kapan harus berakhir atau bahkan berujung bahagia.

Sama halnya seperti deretan pasangan artis yang hubungannya harus kandas di tengah jalan padahal sudah dijalin cukup lama hingga bertahun-tahun. Baca selengkapnya klik di sini.

5. Blak-blakan, Ariel Tatum Akui Lakukan Operasi di Bagian Wajah Ini

Ariel Tatum

Photo :
  • instagram.com/arieltatum

Penampilan Ariel Tatum selalu menarik perhatian terutama bagi kaum adam. Dirinya sendiri selalu dikaitkan dengan sosok cantik nan seksi.

Meski dinobatkan sebagai wanita cantik nan seksi, Ariel Tatum tak menyangkal dirinya sempat melakukan tindakan operasi di salah satu area di wajahnya. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya