Sikap Meghan Markle ke Ajudan, Engku Emran Cuek Lewati Putrinya

Meghan Markle menemui warga yang berbela sungkawa di Kastel Windsor.
Sumber :
  • AP

VIVA ShowbizKanal Showbiz VIVA.co.id, pada hari Selasa, 13 September 2022, memiliki empat artikel dengan jumlah pembaca paling banyak. Empat artikel tersebut telah berhasil mencuri perhatian banyak warganet.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Lantas, artikel apa sajakah yang mendapat jumlah pembaca paling banyak tersebut? Berikut informasinya.

1.Sikap Meghan Markle ke Ajudan Dianggap Tak Sopan, Dihujat Warganet

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Meghan Markle terjebak dalam situasi canggung saat memberi salam pada para pelayat di luar Kastel Windsor pada Sabtu, 10 September. Dalam sebuah video yang beredar di dunia maya, Duchess of Sussex itu terlihat menolak memberikan bunga sebagai penghormatan ke ajudan kerajaan.

Video itu diambil saat Meghan Markle bergabung bersama suaminya Pangeran Harry, Pangeran William dan Kate Middleton untuk menemui warga usai kematian Ratu Elizabeth II pada 8 September. Mantan aktris itu tengah memegang buket bunga saat ajudan kerajaan menghampirinya untuk meminta apakah dia bisa mengambil bunganya dari tangan dia. 

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Baca selengkapnya di sini.

3.Viral, Engku Emran Cuek Lewati Putri dan Mantan Istrinya

Engku Emran dan Noor Nabila.

Photo :
  • Instagram @noornabila

Mantan suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran kembali menjadi sorotan publik. Hal ini menyusul dengan video dirinya yang terlihat acuh dengan sang anak, Aleesya, viral di media sosial TikTok.

Dalam sebuah video yang diunggah pengguna TikTok @melisasaira89, Engku Emran dan istri barunya, Noor Nabilatengah menghadiri sebuah acara pernikahan rekannya di Malaysia. Tanpa diduga acara tersebut juga dihadiri oleh mantan istri pertamanya, Erra Fazira yang ditemani oleh anaknya dengan Engku Emran, Aleyssa.

Baca selengkapnya di sini.

4.Kaesang Pangarep Nikah Akhir Tahun, Felicia Tissue Didoakan Bahagia

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono dikabarkan akan menggelar pernikahan pada bulan Desember 2022 mendatang. Kabar rencana pernikahan itu bukan keluar dari mulut Kaesang sendiri, melainkan dari Wakil Wali Kota Solo, Teguh Prakosa.

Kedekatan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono memang sejak awal sudah mulai terendus. Beberapa momen mereka berdua tertangkap kamera dan beredar di media sosial. Sehingga keduanya mulai mengenalkan kepada keluarga masing-masing dan telah mendapat lampu hijau untuk melenggang ke jenjang pernikahan.

Baca selengkapnya di sini.

5.Ini Bukti Jackson Wang GOT7 Terlibat Kasus Prostitusi Li Yifeng?

Jackson Wang

Photo :
  • Tangkapan layar

Baru-baru ini, pejabat Kantor Kepolisian Beijing mengungkap aktor kenamaan Li Yifeng terlibat dalam kasus layanan prostitusi. Li Yifeng disebut-sebut telah menggunakan layanan prostitusi dalam berbagai kesempatan.

Kini Li Yifeng telah ditahan oleh pihak kepolisian Beijing sejak 11 September 2022 lalu untuk dimintai keterangan. Di tengah kasus Li Yifeng yang tengah menyeruak ke permukaan, nama Jackson Wang juga tiba-tiba ikut tersorot.

Baca selengkapnya di sini.

https://www.viva.co.id/showbiz/gosip/1520322-ini-bukti-jackson-wang-got7-terlibat-kasus-prostitusi-li-yifeng

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya