Sikap Meghan Markle ke Ajudan Dianggap Tak Sopan, Dihujat Warganet

Meghan Markle menemui warga yang berbela sungkawa di Kastel Windsor.
Sumber :
  • AP

VIVA Showbiz – Meghan Markle terjebak dalam situasi canggung saat memberi salam pada para pelayat di luar Kastel Windsor pada Sabtu, 10 September. Dalam sebuah video yang beredar di dunia maya, Duchess of Sussex itu terlihat menolak memberikan bunga sebagai penghormatan ke ajudan kerajaan.

Pangeran Harry Resmi Daftarkan AS Sebagai Tempat Tinggal Utama, Tak Lagi Jadi Bangsawan Inggris?

Video itu diambil saat Meghan Markle bergabung bersama suaminya Pangeran Harry, Pangeran William dan Kate Middleton untuk menemui warga usai kematian Ratu Elizabeth II pada 8 September. Mantan aktris itu tengah memegang buket bunga saat ajudan kerajaan menghampirinya untuk meminta apakah dia bisa mengambil bunganya dari tangan dia. Scroll terus untuk cerita selengkapnya.

Pangeran Harry dan istrinya Meghan Duchess of Sussex pada masa berkabung

Photo :
  • Kirsty O
Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Namun, Meghan Markle menolak memberikan bunga yang dipegangnya ke ajudan. Ibu dua anak itu tampak memberi tahu ajudan bahwa dia akan menaruhnya sendiri sebelum kembali ke kerumunan warga.

Tak lama kemudian, ajudan lain berjalan untuk mengambil bunga yang didapat Harry dari warga dan menghampiri Meghan juga. Meghan nampaknya bersikeras untuk menaruh bunganya sendiri. Tapi, dia akhirnya patuh dan menyerahkan karangan bunga kepada ajudan setelah ajudan terakhir menjelaskan situasinya.

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Video itu pun menuai banyak reaksi beragam dari warganet.

"Pria bersenjata besar harus turun tangan saat Meghan menolak melepaskan bunga kepada ajudan pertama karena dia sendiri ingin berjalan ke tribut lainnya," komentar salah seorang warganet dikutip laman Aceshowbiz.

Sementara warganet lainnya percaya bahwa penolakan Meghan adalah karena tujuan foto. "Dia ingin bunganya untuk optik tapi terhimpit orang-orang yang tahu benar apa yang sebenarnya dia ingin dapatkan," kata warganet lainnya.

"Aku berpikir dia mendapat uang saat dia menaruh bunganya di bawah dengan bunga penghormatan lainnya," timpal warganet lain.

Pangeran Harry dan Meghan Markle temui para warga yang ikut berduka.

Photo :
  • AP

"Dia mungkin ingin tertangkap kamera dan terekam saat berjalan sendiri menaruh bunga di sana dan melakukan aksi. Sebenarnya, jika kamu berpikir tentang itu, dia benar-benar seorang narsis, selalu mencoba membuat segalanya tentang dia di setiap acara! Lega dia dihentikan!" kritik warganet lainnya.

Seorang warganet bahkan menyebut Meghan benar-benar tidak berkelas, sementara warganet lain menyebutnya terlihat merendahkan dan kasar. Lebih jauh, seorang warganet menyimpulkan keseluruhan situasi itu dengan sesuatu yang sedikit memalukan.

Meski demikian, beberapa warganet membela sikap Meghan dengan salah satunya mengatakan bahwa itu adalah pengalaman pertamanya.

"Tidak percaya mengejek Meghan sudah dimulai, itu pengalaman pertamanya dan dia melakukan yang terbaik dia mungkin berjanji untuk meletakkan bunganya sendiri dan itu yang ingin dia lakukan hingga diberi tahu Harry bahwa tidak apa-apa menyerahkannya," kata seorang pengguna Twitter.

"Dia mungkin tidak mengerti bahwa bunga yang diambil darinya adalah untuk tujuan keselamatan. Bagaimanapun bisa saja ada alat peledak kecil, gas saraf, serangga beracun, sejumlah benda lainnya tertutup di dalam," kata warganet lain membela Meghan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya