Merasa Senasib, Mariah Carey Akrab dengan Meghan Markle

Meghan Markle dan Mariah Carey
Sumber :
  • People

VIVA Showbiz – Mariah Carey dan Meghan Markle, Duchess of Sussex dengan mudah menjadi akrab karena mereka berdua adalah biracial (orang dengan ras campuran) dan ada banyak "kesalahpahaman" tentang mereka. 

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Keduanya jadi akrab setelah Meghan mengundang Carey menjadi tamu di podcast "Archetypes" miliknya, yang ditayangkan beberapa hari sebelum meninggalnya Ratu Elizabeth pada 8 September lalu. Pelantun "We Belong Together" tersebut berbagi bagaimana dia dan mantan pemeran serial "Suits" tersebut bisa akrab. Hal ini, karena keduanya memiliki banyak kesamaan dan dia menikmati pembicaraan dengan Meghan.

"Saya tidak tahu bahwa saya harus menjadi otoritas pada siapa pun kecuali diri saya sendiri, tetapi untuk mengawali jawaban saya - saya tidak pernah bertemu dengan Ratu (Ratu Elizabeth II). Namun, saya terobsesi dengan serial 'The Crown.' Dan podcast dengan Meghan, saya rasa, adalah momen penting dan salah satu yang benar-benar saya nikmati. Pada podcast saya bisa mengambil banyak hal, dia memiliki perjalanannya dan saya memiliki perjalanan saya," katanya melansir Variety pada Selasa, 20 September 2022.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Meghan Markle dan Mariah Carey

Photo :
  • People

"Ada beberapa kesamaan pada kami, seperti menjadi biracial. Saya cenderung memikirkan topik itu karena saya tidak bisa melupakannya. Itu selalu menjadi masalah, apakah saya yang membicarakanbya atau orang lain melakukannya. Saya berasumsi itulah mengapa pembicaraan tersebut menarik bagi saya, dia dan saya berbicara untuk podcastnya. Ada begitu banyak kesalahpahaman tentang dia dan tentang saya. Anda bahkan tidak dapat menyadari berapa banyak kesalahpahaman." ujar Meghan.

Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram

Episode itu disebut sebagai eksplorasi "kompleksitas seputar kata 'diva'" dan konotasi negatif yang terkait dengan kata tersebut. Mariah membuat Meghan gugup dan "menghentikannya" ketika Mariah menyebutnya sebagai "diva."  

Meghan menggunakan istilah itu untuk menyebut permintaan diva Mariah yang terkenal, termasuk permintaan untuk menyediakan 20 anak kucing putih dan 100 merpati putih ketika dia menyalakan lampu Natal di London, dalam sebuah acara 

Selama 45 menit episode tersebut, Mariah memberi tahu Meghan, yang memiliki dua anak dengan suaminya yang berusia 38 tahun, Pangeran Harry, bahwa, "Kadang-kadang Anda memberi kami momen diva, Meghan." Lalu, Duchess of Sussex tersebut menjawab, "Momen diva seperti apa yang saya berikan kepada Anda?" 

Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Photo :
  • Instagram @sussexroyal

Duchess menambahkan di akhir acara, "Semuanya berjalan lancar, maksud saya sangat baik, sampai saat itu terjadi, yang saya tidak tahu tentang Anda tetapi itu menghentikan saya ketika dia memanggil saya seorang diva. Mungkin Anda tidak bisa melihat saya, tentu saja, tetapi saya mulai sedikit berkeringat." candanya. 

"Saya mulai menggeliat di kursi saya dalam pemberontakan yang tenang ini. Seperti, 'Tunggu'. 'Apa? Tidak. Apa? Bagaimana Anda bisa berkata bahwa saya seoang diva? Itu tidak benar. Mengapa Anda mengatakan itu?' Pikiranku benar-benar berputar dengan omong kosong apa yang dia baca atau berita apa yang membuatnya mengatakan itu." 

Meghan mengatakan pada Mariah dengan cepat meyakinkannya bahwa dia melabeli diva pada dirinya dengan cara yang "chic" dan "aspiratif" dan bukan nada negatif.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya