Kanye West Diusir Datang Tanpa Diundang ke Kantor Skechers

Kanye West
Sumber :
  • BBC.uk

VIVA Showbiz – Kanye West muncul tanpa diundang ke kantor pusat brand Skechers di Manhattan Beach, California, setelah Adidas memutuskan kerjasamanya.

Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori

Rapper dan perancang busana tersebut tiba di Skechers Rabu pagi dan ingin mengobrol dengan para eksekutif di perusahaan sepatu kets tentang peluang bisnis potensial, melansir TMZ. Namun, West justru "dipermalukan" karena ia diminta untuk keluar. 

Skechers menjelaskan dalam sebuah pernyataan Rabu sore bahwa kehadiran West segera ditolak.

Pakai Adidas Samba, PM Inggris Rishi Sunak Dihujat Hingga Sampaikan Permintaan Maaf, Kenapa?

Skechers

Photo :
  • pagesix.com

"(Kanye West) tiba tanpa pemberitahuan dan tanpa undangan di salah satu kantor perusahaan Skechers di Los Angeles," kata juru bicara itu.

PM Inggris Rishi Sunak Dihujat Gegara Pakai Sepatu Adidas Samba, Ada Apa?

“Mengingat Kanye terlibat dalam pembuatan film yang tidak sah, dua eksekutif Skechers mengawal dia dan rombongannya dari gedung setelah percakapan singkat.” lanjut pernyataan. 

Skechers, yang telah bermitra dengan selebriti seperti Britney Spears, Christina Aguilera, Camila Cabello dan bahkan mantan istri West, Kim Kardashian, dimiliki dan dioperasikan oleh keluarga Yahudi.

Kanye West

Photo :
  • BBC.uk

Robert Greenberg mendirikannya pada tahun 1992, sementara putranya Michael Greenberg adalah presiden merek tersebut.

"Skechers tidak mempertimbangkan dan tidak berniat bekerja sama dengan West. Kami mengutuk pernyataannya yang memecah belah baru-baru ini dan tidak menoleransi antisemitisme atau bentuk ujaran kebencian lainnya," lanjut pernyataan Skechers.

“Sekali lagi, West muncul tanpa pemberitahuan dan tanpa diundang ke kantor perusahaan Skechers.”

Baru minggu ini, Adidas memutuskan hubungan dengan West, sebagai mitra, produsen, dan distributor merek sepatu rapper Yeezy.

Adidas bekerjasama dengan Yeezy milik Kanye West

Photo :
  • BBC.com

Hubungan profesional West lainnya juga dikabarkan telah bubar karena komentar ofensifnya tentang orang-orang Yahudi. Balenciaga, GAP, Vogue dan bahkan kedua pengacaranya telah memutuskan hubungan. 

Beberapa minggu yang lalu, West menggandakan serangkaian ancaman anti-Semitnya selama wawancara dengan Piers Morgan.

Penyiar Inggris tersebut bertanya kepada West apakah dia menyesal menulis tweet spesifik di mana dia bersumpah untuk pergi "kematian 3 Pada ORANG YAHUDI." Dia mengatakan kepada Morgan bahwa dia "sama sekali tidak" menyesal atas pesan tersebut.

"Seharusnya kamu begitu (menyesal)," jawab Morgan, membanting West karena ketidakpekaannya.

Dia kemudian menyamakan anti-Semitisme dengan rasisme, yang memicu jawaban sombong dari West, "Ya, itu sebabnya saya mengatakannya."

Sebelum tampilan anti-Semitismenya yang tampan tidak ia sesali, West menghadapi reaksi keras atas pakaiannya bertuliskan "White Lives Matter" yang ia luncurkan di acara Yeezy Season 9 saat Paris Fashion Week.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya