Wulan Guritno Minta Jefri Nichol Mandi, hingga Kado Rayyanza Isinya Hanya Satu Baju

Pose Wulan Guritno
Sumber :
  • IG @wulanguritno

VIVA Showbiz – Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar kembali eksis di media sosial setelah beberapa waktu menghilang karena kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) mereka menuai kontroversi. Lesti Kejora baru-baru ini mengunjungi Cianjur yang terkena dampak bencana alam gempa bumi.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Kabar tentang Lesti dan Rizky Billar yang mengunjungi korban gempa bumi Cianjur berhasil menjadi sorotan para pembaca.

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id pada edisi Rabu 30 November 2022. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 5 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Rabu 30 November 2022:

Kartika Putri Perlihatkan Koleksi Tas Mewahnya, Netizen: Ingat Hisabnya

1. Rizky Billar Ketakutan, Lesti Kejora: Itu Tangan Kenceng Banget

Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Lesti bersama Billar dan timnya memberikan sumbangan untuk korban terdampak gempa. Mereka memilih menggunakan helikopter untuk bisa menjangkau lokasi terdampak bencana dengan mudah.

Sepanjang perjalanan, Rizky Billar tampaknya merasa gugup sehingga meletakkan tangannya dan berpegangan pada pada Lesti Kejora. Baca selengkapnya klik di sini. https://www.viva.co.id/showbiz/gosip/1549751-rizky-billar-ketakutan-lesti-kejora-itu-tangan-kenceng-banget

2. Wulan Guritno Minta Jefri Nichol Mandi Sebelum Beradegan Intim

Pose Wulan Guritno

Photo :
  • IG @wulanguritno

Wulan Guritno dan Jefri Nichol sempat beradegan ranjang dalam film Jakarta vs Everybody. Keduanya dinilai tampil cukup natural dan penuh gairah satu sama lain. Bahkan, baru-baru ini Jefri mengaku tak mampu menahan ereksi saat melakoni adegan itu.

Diketahui sebelum keduanya melakukan adegan panas dalam film tersebut, Wulan Guritno sempat meminta satu syarat. Baca selengkapnya klik di sini.

3. 5 Artis Ini Siapkan Makam untuk Diri Sendiri, Ada yang Sudah Lengkap

Irfan Hakim.

Photo :
  • Instagram/irfanhakim75

Untuk sebagian besar orang, kematian memang terkesan sangat menyeramkan. Tapi, bukan berarti tidak harus persiapan ketika nantinya manusia harus berpulang kepada Yang Maha Kuasa.

Ada baiknya setiap orang mulai mempersiapkan makam sebelum akhirnya berpulang. Nah, berikut adalah artis yang persiapkan makam sebelum ajal menjemput. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Buka Kado Rayyanza Isinya Hanya Satu Baju, Ekspresi Nagita Slavina Banjir Pujian

Nagita Slavina.

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

Momen membuka bingkisan kado Cipung saapaan putra kedua keluarga Raffi ini menarik perhatian, salah satunya saat Nagita Slavina alias Gigi membuka bingkisan kado bersama Rayyanza.

Yakni mimik wajah alias ekspresi Nagita Slavina saat membuka kado berisikan satu buah baju berwarna putih. Baca selengkapnya klik di sini.

5. Ibu Amanda Zahra Minta Chicco Jerikho Tidak Hancurkan Hidup Anaknya

Chicco Jerikho

Photo :
  • IG @chicco.jerikho

Baru-baru ini Kite Entertainment selaku agensi dari Arawinda Kirana membuat pernyataan resmi soal tudingan perebut laki orang (pelakor), yakni Guiddo Ilyasa Purba. Yang buat geger adalah agensi tersebut menyebut bahwa Amanda Zahra melakukan KDRT kepada suami dan anaknya.

Postingan tersebut diketahui juga ikut dikomentari langsung oleh ibunda Amanda Zahra dengan akun @verapiabaaman. Komentarnya pun jadi sorotan. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya