Meghan Markle Sebut Kate Middleton Terlalu Kaku, Teman-Teman Dekat Kate Beberkan Kenyataannya

Kate Middleton dan Meghan Markle.
Sumber :
  • instagram.com/kensingtonroyal

VIVA Showbiz – Banyak orang yang menyangkal pernyataan Meghan Markle dan berkata bahwa wanita itu beberapa kali berbohong dalam pernyataannya di serial dokumenter "Harry & Meghan

Pangeran William Bagikan Kabar Terbaru Kate Middleton dan Anak-Anaknya

Baru-baru ini, dalam potongan video, Meghan Markle mengatakan dalam acara Netflix baru-nya bahwa dia terkejut dengan formalitas dan sikap kaku Kate Middleton dan Pangeran William di balik pintu tertutup.

Mengingat pertama kali Meghan bertemu Kate, Duchess of Sussex itu mengatakan di serial dokumenter bahwa dia "mengenakan jeans robek dan bertelanjang kaki" ketika Pangeran William dan Kate datang untuk makan malam. 

Semangat Kate Middleton Lawan Kanker: Pengobatan Berjalan Lancar

Kate Middleton dan Meghan Markle.

Photo :
  • Instagram @sussexroyal

Namun, pernyataan Meghan tersebut langsung ditepis oleh seorang teman dekat Kate Middleton, memberitahu bahwa Kate adalah orang yang hangat dan cukup penyayang.

Pulau Ini Menjadi Tempat Berlibur Favorit Pangeran William dan Kate Middleton Bersama Anak-anaknya

"Kate sangat suka memeluk," kata temannya. "Dia hangat dan ramah dan menyapa semua orang dengan pelukan dan ciuman. Itu wajar baginya untuk menjadi seperti itu." bela teman dekat Kate, melansir People, 15 Desember 2022. 

Kate Middleton memeluk

Photo :

"Seperti, aku adalah seorang pemeluk, selalu menjadi seorang pemeluk," kata Meghan. "Saya tidak menyadari bahwa itu benar-benar menggelegar bagi banyak orang Inggris." lanjutnya.

Meghan menambahkan, "Saya kira saya akan mulai memahami dengan sangat cepat bahwa formalitas di luar, dilakukan di dalam. Ada cara menghadap ke depan dan kemudian Anda menutup pintu dan Anda bersantai sekarang. Tapi formalitas itu terbawa di kedua sisi. Dan itu mengejutkan saya."

Meskipun reuni mengejutkan antara saudara dan istri mereka setelah kematian Ratu Elizabeth pada bulan September, ketika Pangeran Harry dan Meghan bergabung dengan Pangeran William dan Kate untuk melihat upeti kepada raja di luar Kastil Windsor, hubungan antara saudara tetap tegang.

Kate Middleton memeluk anak-anak kecil

Photo :
  • Hello Magazine

"Butuh waktu lama sebelum ada keharmonisan di antara kedua saudara itu," kata seorang sumber yang dekat dengan anggota kerajaan. "Ada banyak kemarahan di sana."

Pangeran Harry, juga mengklaim bahwa dia dan Meghan, diperlakukan berbeda dari Pangeran William dan Kate. "Mereka senang berbohong untuk melindungi kakakku," kata Harry, merujuk WIlliam. "Mereka tidak pernah mau mengatakan yang sebenarnya untuk melindungi kita."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya