Jefri Nichol Cium Caitlin Halderman, 5 Artis Wanita Tulang Punggung Keluarga

Jefri Nichol
Sumber :
  • IG @jefrinichol

VIVA Showbiz – Jadi lawan main Caitlin Halderman di Surat Cinta untuk Starla The Series, Jefri Nichol siapkan obat kumur sebelum melakukan adegan ciuman, berita ini menjadi perhatian banyak pembaca Showbiz VIVA. Di sisi lain, kabar perceraian datang dari pasangan Dodi Hidayatullah ADAM Musik dan istrinya Auliya Fadilah juga tak kalah diminati.

Diduga Sindir Chandrika Chika, Jefri Nichol Disenggol Netizen Soal Kasus Narkobanya Sendiri

Sejumlah artikel berita menjadi trending topik di kanal Showbiz sepanjang hari ini. Berikut ini adalah 4 artikel Showbiz VIVA terpopuler edisi Selasa, 20 Desember 2022.

1. Ciuman Sama Caitlin Halderman, Jefri Nichol Siapin Obat Kumur

PAN Siapkan Bima Arya dan Desy Ratnasari untuk Pilgub Jabar

Jefri Nichol

Photo :
  • Instagram @jefrinichol

Jefri Nichol kembali dipercaya membintangi Surat Cinta Untuk Starla The Series. Ini merupakan lanjutan dari film Surat Cinta Untuk Starla yang disutradarai oleh Ody C Harahap. Kisah ini bercerita tentang sepasang kekasih bernama Hema dan Starla yang telah menjalin hubungan selama kurang lebih lima tahun. Selain Jefri Nichol, lawan mainnya Caitlin Halderman (Starla) juga kembali hadir di versi series Surat Cinta Untuk Starla. Dalam series ini, yang cukup menarik perhatian adalah adegan romantis keduanya yakni ciuman.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Baca selengkapnya di sini.  

2. 11 Tahun Menikah, Dodi Hidayatullah ADAM Musik Umumkan Perceraian

Dodi Hidayatullah dan mantan istrinya Auliya Fadilah

Photo :
  • Instagram @dodihidayatullah_fans

Dodi Hidayatullah salah satu personel ADAM Musik baru saja membuat pernyataan mengejutkan kepada publik. Dodi mengumumkan bahwa dirinya dan Auliya Fadilah telah resmi bercerai.  Hal itu diumumkan oleh Dodi Hidayatullah melalui pesan terbuka yang dibuat di akun media sosial Instagramnya diperuntukkan oleh sang istri dan klarifikasi untuk publik.

Baca selengkapnya di sini.  

3. Ungkap Alasan Putus dengan Irwan Mussry, Desy Ratnasari Kenang Pesan Sang Ibu 

Desy Ratnasari

Photo :
  • vstory

Desy Ratnasari diketahui sempat menjalin asmara dengan Irwan Mussry beberapa tahun silam. Namun sayangnya jalinan asmara itu harus kandas setelah keduanya menjalin asmara selama delapan tahun lamanya. Namun baru-baru ini, Desy Ratnasari mengungkap tentang alasan dirinya berpisah dengan Irwan Mussry.

Baca selengkapnya di sini.  

4. 5 Artis Perempuan Ini Jadi Tulang Punggung Keluarga, No 3 Jadi Perbincangan

Via Vallen.

Photo :
  • Instagram @viavallen

Untuk beberapa orang, meniti karier di dunia hiburan seperti menjadi titik balik kehidupan untuk lebih sejahtera. Hal ini yang setidaknya terjadi dalam kehidupan empat artis cantik Tanah Air, yaitu Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Lesti Kejora, Via Vallen, dan Nathalie Holscher. Kerja keras dan kegigihan mereka dalam berkarier menjadi seorang artis tampaknya membuahkan hasil yang baik. Pundi-pundi penghasilan yang berhasil mereka raih bahkan juga bisa menghidupi keluarganya. Nah, berikut ulasan soal artis perempuan yang jadi tulang punggung keluarga. 

Baca selengkapnya di sini.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya