Aldilla Jelita Galang Dana Dihujat Netizen Hingga Ingatan Indra Bekti Terganggu

Indra Bekti dan Aldilla Jelita.
Sumber :
  • Instagram @dhila_bekti

VIVA Showbiz – Niat istri Indra Bekti, Aldilla Jelita untuk menggalang dana demi membiaya pengobatan Indra di rumah sakit rupanya menuai kontroversi. Informasi ini pun memancing banyak klik dari pembaca Showbiz VIVA sepanjang Minggu, 1 Januari 2023.

Betharia Sonata Dikabarkan Masuk Rumah Sakit Lantaran Stroke, Willy Dozan Setia Dampingi

Selain kabar dari Indra Bekti, ada pula ramalan dunia artis di 2023 dari Ki Kusumo. Berikut rangkuman selengkapnya daftar berita terpopuler Showbiz pada hari pertama di 2023.

Istri Indra Bekti Mau Galang Dana untuk Biaya RS, Netizen Sindir Suruh Pakai BPJS

Hal Ini yang Buat Munculnya Kabar Sarwendah dan Ruben Onsu Pisah Rumah

Indra Bekti dan Aldilla Jelita.

Photo :
  • Instagram @dhila_bekti

Beberapa hari belakangan kondisi kesehatan presenter Indra Bekti dikabarkan sedang tidak baik. Sebelumnya, presenter itu pingsan saat siaran dan dilarikan di rumah sakit. Sahabat sekaligus rekan kerja Indra Bekti, Indy Barends menyebut bahwa pembuluh darah di bagian kepala sebelah kiri pecah dan mengenai batang otak. Indra pun harus menjalani operasi hingga dua kali.

Sempat Hilang Kesadaran Akibat Sepsis, Chicco Jerikho Ngerasa Dikasih Kesempatan Kedua

Baca selengkapnya di sini.

Biaya Perawatan Indra Bekti Cukup Besar, Istri Buka Penggalangan Dana

Aldilla Jelita dan Indra Bekti

Photo :
  • IG @dhila_bekti

Pada saat konferensi pers di rumah sakit Abdi Waluyo, istri dari Indra Bekti, Aldila Jelita mengungkapkan bahwa biaya pengobatan sang suami cukup besar selama empat hari ini. Terlebih, Indra diperkirakan akan dirawat selama 20 hari ke depan. Maka dari itu, Dila mengadakan penggalangan dana untuk meringankan biaya pengobatan sang suami.

Baca selengkapnya di sini.

Dihujat Netizen, Aldilla Jelita Hapus Postingan Penggalangan Dana untuk Indra Bekti

Indra Bekti dan Aldilla Jelita.

Photo :
  • Instagram @dhila_bekti

Aldilla Jelita baru-baru ini membuat heboh lantaran membuka penggalangan dana untuk biaya pengobatan Indra Bekti di rumah sakit.  Sebelumnya, dalam konferensi pers di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat, pada Sabtu, 31 Desember 2022, Aldilla mengungkapkan bahwa ia akan mengadakan penggalangan dana untuk biaya pengobatan sang suami. Kemudian, pada Minggu pagi ia secara resmi membagikan niatnya tersebut melalui unggahan di Instagram.

Baca selengkapnya di sini.

Soal Dunia Artis di 2023, Ini Kata Ki Kusumo

Ki Kusumo

Photo :
  • ist

Ki Kusumo mengeluarkan pendapatnya terkait hal yang akan terjadi di 2023. Menurutnya, 2023 merupakan tahun Kelinci Air. Ki Kusumo memprediksi, tahun tersebut masih akan banyak fenomena yang terjadi seperti di tahun sebelumnya. "Kalau di 2022, banyak peristiwa-peristiwa yang terbongkar karna sifat harimau yang mencakar. Untuk 2023 melanjutkan beberapa kejadian di tahun 2022. Banyak peristiwa seperti Citayam Fashion Week yang akan menjadi luar biasa di tahun 2023. Muncul sebentar kemudian hilang," ujarnya saat dihubungi melalui telepon baru-baru ini.

Baca selengkapnya di sini.

Ingatan Indra Bekti Terganggu Usai Operasi, Bicara Masih Melantur

Indra Bekti.

Photo :
  • Instagram @indrabekti

Indra Bekti dikabarkan sudah semakin membaik usai menjalani operasi akibat pecah pembuluh darah di bagian otaknya. Presenter 45 tahun itu tidak kehilangan kemampuan bicara pascaoperasi yang dilakukan sebanyak dua kali pada 28 Desember lalu. Akan tetapi, Indra Bekti justru suka bicara melantur dengan kesadaran yang belum sepenuhnya kembali.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya