Kanye West Dikabarkan Telah Menikah Diam-diam dengan Karyawan Yeezy-nya

Kanye West dengan wanita pirang misterius
Sumber :
  • TMZ

VIVA Showbiz – Rapper Kanye West dikabarkan telah menikah dengan seorang karyawan dari merek Yeezy miliknya, Bianca Censori, dalam upacara yang intim dan tertututp di Beverly Hills pada Kamis 12 Januari 2023 waktu setempat, menurut laporan.

Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori

West dilaporkan mengatakan "I Do" sebelum bertukar cincin dengan Censori, yang telah bekerja sebagai desainer arsitektur untuk Yeezy selama beberapa tahun, menurut profil LinkedIn-nya.

Pasangan bahagia itu terlihat mengenakan cincin kawin masing-masing di jari manis saat mereka tiba di Waldorf Astoria di Beverly Hills, Kamis. Namun seperti dilansir dari TMZ, tidak jelas apakah pasangan tersebut mengajukan surat nikah untuk membuat serikat pekerja mengikat secara hukum.

Kanye West Hampir Bangkrut Setelah Ujaran Kebencian pada Yahudi

Kanye West dengan wanita pirang misterius

Photo :
  • TMZ

Kanye West yang kini berusia 45 tahun tampaknya beberapa kali terlihat di hotel mewah, menandakan bahwa dia saat ini tinggal di sana.

5 Artis Ini Dituduh Lecehkan Agama Islam, Ada yang Bikin Sepatu dengan Nama Malaikat

Censori, terlihat sedang makan bersama sang rapper awal pekan ini, baru-baru ini mengubah penampilannya dari rambut cokelat menjadi pirang, memicu kebingungan di antara para penggemar rapper Kanye West. 

Bulan lalu, rapper tersebut merilis sebuah lagu berjudul "Censori Overload", yang mana ternyata merinci langsung ke pengantin barunya.

Tidak jelas sudah berapa lama pasangan itu berkencan, tetapi Censori bergabung dengan perusahaan Yeezy milik Kanye pada November 2020. 

Pernikahan mengejutkan itu terjadi hanya dua bulan setelah Kanye menyelesaikan perceraiannya dengan Kim Kardashian setelah tujuh tahun menikah. 

Kanye West dengan wanita pirang misterius

Photo :
  • TMZ

Kontroversi terus menerus seputar rapper dan tindakannya yang dipertanyakan telah memaksa Kardashian dan keluarganya untuk mengakhiri semua komunikasi dengannya.

Kardashian baru-baru ini berbagi bahwa dia ingin menyembunyikan banyak kontroversi West dari keempat anak mereka: North, Saint, Chicago, dan Psalm. 

Reality Star itu dengan berlinang air mata mengakui bahwa mengasuh bersama dengan Barat adalah "benar-benar sulit."

Sejak menyelesaikan perceraian, West menjalin asmara dengan Julia Fox pada Januari 2022 dan juga telah dikaitkan secara romantis dengan banyak wanita cantik, termasuk Juliana Nalú, Irina Shayk, Vinetria, Chaney Jones, dan Candace Swanepoel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya