Bagikan Pengalaman Anti-Aging Surgery, Titi DJ: Bukan Untuk Merubah Bentuk Asli Wajah

Titi DJ
Sumber :
  • VIVA/Tamara Amalia

VIVA Showbiz – Tak ada salahnya ingin menjaga wajah tetap terlihat awet muda. Jika memiliki waktu dan biaya yang memungkinkan, perawatan wajah Anti-Aging Surgery bisa menjadi salah satu pilihan tepat untuk mempertahankan tampilan youthful

Titi Dj Tandai 40 Tahun Berkarier di Industri Musik Lewat Album Baru

Salah satu prosedur yang kini tengah digandrungi, adalah Anti-Aging Surgery. Prosedur ini juga dijalani oleh salah satu diva legendaris Indonesia, Titi DJ. Membagikan pengalamannya, Titi DJ bersama ID Beauty Clinic Jakarta menggelar acara dengan tajuk Talkshow with Titi DJ, yang dihelat di ID Beauty Clinic Jakarta di Kawasan Menteng pada Sabtu siang, 25 Februari 2023. 

Bagikan Pengalaman Anti-Aging Surgery, ID Beauty Clinic Gandeng Titi DJ

Photo :
  • VIVA/Tamara Amalia
Bucek Depp Ngaku Gaya Pacarannya 'Kumpul Kebo'

Dalam kesempatan tersebut, Titi DJ dan dokter ahli bedah plastik ID Hospital Korea Selatan, Dr. Juyong Kwon, MD. mengulas kisah keberhasilan Titi DJ saat melakukan Anti-Aging Surgery di Id Hospital Korea Selatan, yang ia lakukan beberapa waktu yang lalu, serta berbagai pengetahuan seputar dunia kecantikan bedah plastik dan estetika. 

Menurut penyanyi yang memiliki nama asli Titi Dwi Jayati tersebut, banyak beredar stigma bahwa melakukan tindakan bedah plastik artinya mengubah seluruh bentuk wajah. Padahal, menurutnya, stigma tersebut kurang tepat. “Kan banyak yang mikir kalo surgery wajahnya bakal berubah, jadi orang yang beda. Padahal nggak seperti itu. Kita (prosedur) untuk merawat wajah, jadi lebih muda, tapi nggak menghilangkan bentuk aslinya,” jelasnya.

Gagal Mempertahankan Pernikahan 2 Kali, Bucek: Cerai Bukan Hal Memalukan

Hal yang memotivasi Titi DJ untuk melakukan Anti-Aging Surgery, adalah agar dirinya tampil lebih segar, terlihat lebih muda dan melakukan ini untuk kebahagian diri sendiri. 

Titi DJ

Photo :
  • VIVA/Tamara Amalia

Tak lupa, ia pun memberikan tips persiapan diri saat akan melakukan prosedur. Ia mengaku, awalnya sempat pasrah sebelum menjalani operasi, ia siap jika mukanya bengkak, bleeding atau dan biru-biru usai menjalani operasi. "Sebelum proses saya tuh ya udah siap mental. Siap-siap aja muka bonyok-bonyok, muka kayak abis dihantam buldozer gitu kan,” ceritanya, sambil tertawa. 

Dia menyarankan, sebelum operasi, untuk menerapkan kebiasaan hidup sehat, terutama menghindari rokok dan alkohol. "Coba, sebulan sebelumnya, atau jauh hari sebelumnya sudah melakukan gaya hidup sehat. Supaya pemulihannya cepat, nggak bleeding" kata personel 3 Diva itu.

"Jadi alkohol, rokok jangan sama sekali. Bahkan, sebelum operasi biasanya diminta stop dulu ya kalau yang merokok mau operasi," tambahnya.

Kesuksesan tindakan Anti-Aging Surgery yang dilakukan diva berusia 56 tahun tersebut tak dapat dipungkiri. Wajah pelantun Bahasa Kalbu tersebut memang terlihat muda kembali dan kulitnya pun terlihat kencang, bersih, glowing, segar dan sehat. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya