Dipersunting dr Oky Pratama, Siapa Sarah Maria?

Pernikahan dr. Oky Pratama dan Sarah
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Jakarta – Kabar mengejutkan nan bahagia datang dari dokter kecantikan sekaligus pemilik klinik dan selebgram dr Oky Pratama. Ia baru saja resmi mempersunting seorang wanita bule untuk menjadi istrinya.

Ziva Magnolya Jadi Mak Comblang, Bongkar Momen Iseng Awal Mula Perjodohan Rizky Febian dan Mahalini

Sebelumnya, dr Oky Pratama memang sempat berpacaran dengan seorang seleb TikTok bernama Dita Kerang. Keduanya dikabarkan menjalin hubungan selama beberapa bulan. Namun, di bulan lalu, hubungan keduanya telah kandas dan memutuskan hanya sebagai teman.

Selain dengan Dita Kerang, Oky Pratama juga sempat digosipkan memiliki hubungan dengan artis Nikita Mirzani. Seperti diketahui Nikita juga diketahui merupakan brand ambassador dari klinik kecantikan yang dimiliki oleh Oky. 

Aktor Uhm Ki Joon Bakal Menikah dengan Pacar Non-Selebriti Desember Ini

Dokter Oky Pratama dan istri.

Photo :
  • Instagram @drokypratamaa

Nikita Mirzani dan dr Oky Pratama sebelumnya kerap terlihat mesra di hadapan publik. Sehingga banyak netizen yang mengira bahwa keduanya memiliki hubungan spesial dan lebih dari hanya sebagai rekan bisnis. 

Jokowi Hadir ke Pernikahannya, Rizky Febian: Tidak Tau Lagi Cara Luapin Rasa Cinta Saya ke Bapak

Namun, isu kedekatan keduanya pun terbantahkan setelah dr Oky Pratama mengumumkan bahwa dirinya akan menikah dengan seorang wanita bule yang diketahui bernama Sarah Maria

Diketahui, Sarah Maria merupakan wanita yang berasal dari Brazil. Ia kini telah memeluk agama Islam. Proses mualaf atau proses saat sarah masuk Islam, diselenggarakan pekan lalu, tepatnya Jumat, 9 Juni 2023. Sarah Maria yang kini berusia 26 tahun dipersunting dr. Oky Pratama  dengan mas kawin berupa 50 gram logam mulia.

Meski beberapa kali mengunggah potret dan video kemesraan, namun dr Oky Pratama cukup tertutup mengenai latar belakang istrinya tersebut.

Pernikahan dr. Oky Pratama dan Sarah

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Diketahui, dr. Oky Pratama lahir di Jambi, 10 Juli 1991. Oky Pratama adalah lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Baiturrahman Padang. Selepas lulus, dr. Oky Pratama kemudian memulai bisnis kecantikan dengan nama Bening’s Clinic pada tahun 2017 di Jambi. Pada tahun 2019, dia memutuskan untuk pindah ke Jakarta. Karena kerja kerasnya, Oky Pratama berhasil membuka 66 cabang klinik kecantikan tersebut. 

Bisnis milik dr. Oky Pratama itu juga berhasil meraih 2 rekor muri, yaitu klinik kecantikan dengan perangkat laser jenis terbanyak se-Indonesia dan skincare produksi dokter dengan penjualan terbanyak di ecommerce se-Indonesia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya