Pangeran Harry Diisukan Buat Podcast Baru, Ingin Undang Vladimir Putin hingga Donald Trump

Pangeran Harry dan Meghan Markle.
Sumber :
  • Instagram @sussexroyal

Jakarta – Setelah Spotify memutuskan hubungan dengan podcast milik Meghan Markle dan Pangeran Harry, tampaknya mereka masih belum kehabisan akal dan terus mencoba.

Dikawal 4 Jet Tempur Sukhoi Flanker, Vladimir Putin Datangi Pemakaman Presiden Iran

Bloomberg melaporkan bahwa orang dalam mengklaim bahwa Pangeran Harry bertemu dengan beberapa produser dan rumah produksi untuk bertukar pikiran tentang konsep sebuah acara. 

Dia dilaporkan adalah penggemar terbesar dari idenya sendiri, termasuk podcast yang membahas tentang trauma masa kecilnya dengan banyak tamu kontroversial dan terkenal.

Willie Salim Klarifikasi Permasalahan dengan Bobon Santoso, Sudah Saling Memaafkan?

Archetypes, podcast milik Meghan Markle

Photo :
  • Spotify

Menurut laporan, Pangeran Harry ingin berbicara dengan Vladimir Putin, Mark Zuckerberg dan Donald Trump tentang tahun-tahun awal mereka dan bagaimana pengalaman mereka membentuk masa dewasa mereka.

Sahabat Dekat, Putin Cemas Kondisi Presiden Iran Ebrahim Raisi Usai Helikopternya Jatuh

Pangeran Harry dilaporkan juga ingin membuat podcast yang berpusat pada perannya sebagai seorang ayah, serta podcast lain yang akan mengeksplorasi percakapan masyarakat mulai dari perubahan iklim hingga agama. 

Dia diduga membayangkan Paus Fransiskus sebagai tamu yang tepat untuk membedah topik terakhir. “Kepraktisan dari ide-ide ini menurut sebagian orang di podcast Harry patut dipertanyakan, mengingat bahwa orang-orang seperti Putin dan Zuckerberg jarang memberikan wawancara luas tentang topik yang mereka sukai, apalagi tentang asuhan dan trauma masa kecil pribadi mereka,” tulis reporter Ashley Carman dalam buletin Bloomberg-nya. 

Pangeran berusia 38 tahun itu secara tragis kehilangan ibunya, Putri Diana, pada usia 12 tahun ketika Putri Diana terbunuh dalam aksi kejar-kejaran mobil dengan paparazzi pada tahun 1997. Dia mengaku pada bulan Januari menggunakan narkoba dan alkohol untuk mengatasi rasa dukanya. 

Ia menjadi seorang ayah pada tahun 2019 dengan kelahiran putranya, Archie. Dua tahun kemudian, Harry dan Markle menyambut putri mereka Lilibet pada tahun 2021.

Dalam pernyataan bersama minggu lalu, Spotify dan Archewell Audio mengatakan bahwa mereka “saling setuju untuk berpisah dan bangga dengan seri yang kami buat bersama.”

Sebuah sumber yang dekat dengan situasi tersebut mengatakan pada saat itu bahwa Archewell tidak menghasilkan konten yang cukup untuk menerima pembayaran penuh dari kesepakatan besar yang ditandatangani pasangan tersebut pada tahun 2020.

Meghan Markle dan Pangeran Harry

Photo :
  • People

“Archetypes”, yang diluncurkan pada Agustus 2022 dan berdurasi 12 episode, adalah satu-satunya proyek yang disediakan pasangan tersebut kepada Spotify selama kemitraan dua setengah tahun mereka. 

Spekulasi bahwa Markle tidak secara langsung mewawancarai tamunya muncul kembali setelah pengumuman itu. Pada bulan Agustus, penulis Allison Yarrow mengucapkan terima kasih kepada produser "Archetypes" karena telah menjadi "pewawancara yang luar biasa".

Sumber mengklaim bahwa beberapa wawancara acara dilakukan oleh anggota staf mereka dan suaranya yang menanyakan pertanyaan yang sama ditambahkan kemudian. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya