Nikita Mirzani Komentari Syahnaz Sadiqah, Alasan Pak RT Tolak Hewan Kurban Dewi Perssik

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

JAKARTA – Komentar Nikita Mirzani soal Syahnaz Sadiqah yang diduga selingkuh, disukai pembaca. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Showbiz VIVA, edisi Rabu, 28 Juni 2023.

Klarifikasi Tengku Dewi Soal Rizky Billar yang Terseret dalam Kisruh Rumah Tangganya

Suami Hanum Mega selingkuh sampai cari obat aborsi, turut menjadi perhatian para pembaca. Hewan kurban ditolak picu Dewi Perssik ngamuk, turut jadi sorotan. Suami Hanum Mega selingkuh sampai dengkul bergetar, juga menjadi artikel yang banyak diklik oleh pembaca di VIVA.

Berikut rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA edisi Rabu, 28 Juni 2023.

Terpopuler: Betrand Peto Beri Kabar Duka hingga Artis R Ajak Netizen Hubungan Intim Jelang Nikah

Soal Dugaan Selingkuh Syahnaz dan Rendy, Nikita Mirzani Komentar Begini

Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram stories @nikitamirzanimawardi_172
Nikita Mirzani Kembali Berhijab, Netizen: Istiqomah atau Pencitraan?

Nikita Mirzani selama ini kerap dicap para netizen sebagai sosok yang selalu muncul menanggapi setiap polemik yang terjadi di kalangan selebriti. Dalam beberapa kasus yang mengemuka dari jajaran para artis, kerap kali wanita yang biasa disapa Nyai itu pun turut mengungkapkan komentarnya.

Baca selengkapnya di sini.

Ketahuan Selingkuh, Suami Hanum Mega Bingung Cari Obat Aborsi untuk Pacarnya

Selebgram Hanum Mega dan sang suami

Photo :
  • IG @real.hanummegaa

Dunia hiburan Tanah Air tengah diramaikan dengan isu perselingkuhan yang mengejutkan publik. Sebelumnya, heboh kabar dugaan perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett yang dibongkar oleh Lady Nayoan di Instagram.

Kini, giliran selebgram Hanum Mega yang membongkar perselingkuhan suaminya dengan adik kelasnya sendiri. Suami Hanum Mega yang bernama Achmad Herlambang diduga telah berselingkuh lagi untuk kedua kalinya.

Baca selengkapnya di sini

Dewi Perssik Ngamuk, Hewan Kurban Miliknya Ditolak Ketua RT Lebak Bulus dan Minta Rp100 Juta

Dewi Perssik

Photo :
  • IG @dewiperssik9

Pedangdut Dewi Perssik geram karena hewan kurban miliknya diduga ditolak oleh Ketua RT salah satu wilayah di Lebak Bulus. Informasi itu disampaikan langsung oleh Dewi dalam unggahan di Instagram pribadinya.

Baca selengkapnya di sini.

Suami Hanum Mega Minta Jatah ke Selingkuhan Sampai Dengkul Bergetar, Netizen: Minimal Dengkul Putih

Hanum Mega dan suami

Photo :
  • Instagram @real.hanummegaa

Selebgram Hanum Mega sedang diterpa kabar buruk. Pasalnya, suaminya keciduk selingkuh dengan wanita lain inisial Z. Dugaan perselingkuhan itu diungkap Hanum di postingan instagramnya @real.hanummegaa, Selasa, 27 Juni 2023. Hanum mengatakan jika suaminya telah berhubungan badan dengan selingkuhan sampai tiga kali. 

Baca selengkapnya di sini.

Terungkap, Alasan Pak RT Tolak Hewan Kurban Dewi Perssik

Dewi Perssik geram karena mengaku hewan kurbannya ditolak oleh ketua RT di kediamannya dengan alasan warga setempat sudah mendapat banyak daging kurban. Informasi itu tengah viral setelah diunggah langsung oleh Dewi dalam unggahan di Instagram pribadinya.

Saat ditemui langsung oleh awak media, Dewi blak-blakan mengenai permasalahannya dengan Ketua RT setempat. Diakui Dewi, ketua RT itu sudah lama menjabat, selama Dewi tinggal di daerah tersebut, ketua RT-nya tidak pernah ganti.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya