Mental Bermasalah, Pete Davidson Direhabilitasi

Pete Davidson
Sumber :
  • instagram @petedavidson.93/hm_man

Amerika Serikat – Komedian sekaligus aktor Hollywood, Pete Davidson kini dikabarkan tengah dalam rehabilitasi setelah berjuang dengan gangguan kepribadian ambang dan Post Traumatic Stress Disorder atau PTSD.

Chandrika Chika Bakal Jalani Rehabilitasi di BNN Lido

Alumni Saturday Night Live itu dirawat di fasilitas yang sama di Pennsylvania di mana teman dekatnya, John Mulaney mendapat bantuan rehabilitasi untuk masalah alkohol dan narkoba. 

"Pete secara teratur pergi ke rehabilitasi untuk 'tune up' dan mengistirahatkan mentalnya, jadi itulah yang terjadi,” ungkap seorang sumber dikutip dari laman Page Six, Senin, 3 Juli 2023.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Pete Davidson di Met Gala 2023

Photo :
  • Page Six

Pengakuan itu datang beberapa minggu setelah dia dipaksa untuk meminta maaf kepada kepala badan amal hewan PETA karena mengatakan kata-kata kasar di telepon setelah ditegur, yang berkaitan dengan hewan liar.

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

Dia juga didakwa bulan ini dengan satu tuduhan mengemudi dengan sembrono setelah menabrakkan mobilnya ke rumah Beverly Hills.

Seorang sumber dekat menambahkan, “Siapa pun yang mengenal Pete tahu bahwa dia akan selalu membaik dan mendapatkan bantuan ketika dia tahu dia membutuhkannya.

“Dia memiliki banyak orang di sekitarnya yang mencintainya dan mendukungnya, dan bangga padanya,” tambahnya.

Temannya mengatakan bahwa Pete, yang baru berusia 7 tahun ketika dia kehilangan ayahnya yang petugas pemadam kebakaran dalam insiden 9/11, "akan mengambil istirahat yang layak sehingga dia dapat fokus pada dirinya sendiri dan belajar untuk menangani masalah PTSD-nya dengan lebih baik. ”

Davidson yang kini berusia 29 tahun berada di belakang kemudi mobil Mercedes dengan pacarnya Chase Sui Wonders di kursi penumpang, pada bulan Maret ketika dia diduga kehilangan kendali atas mobil dan menabrak sebuah rumah mewah. 

Pada saat kecelakaan, sumber polisi mengatakan bahwa mereka tidak menemukan obat-obatan atau alkohol dalam kecelakaan itu, dan Davidson tidak ditangkap. Masih belum jelas bagaimana Pete kehilangan kendali, tetapi sumber mengatakan dia melompati trotoar dan mengeluarkan hidran sebelum menabrak sisi rumah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya