Terpopuler: Seniman Tato Wajah Syahnaz Larang Lady Nayoan Rujuk, Natasha Rizki Puji Desta

Lady Nayoan
Sumber :
  • IG @ladynayoan

JAKARTA – Sebanyak 5 berita di kanal Showbiz sukses bertengger di deretan terpopuler. Satu yang tak pernah bikin bosan pembaca adalah mengenai rumah tangga Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan yang sudah ada di ujung tanduk. 

Natasha Rizky Disebut Netizen Belum Move On Gegara Hal Ini

Sementara itu, Natasha Rizki yang sudah bercerai dengan Desta, justru masih memuji sosok mantan suaminya. Hal itu pun bikin warganet bangga hingga membuat berita ini banyak dibaca. 

Selain dua berita tersebut, masih ada 3 berita lain yang tak kalah menarik. Berikut rangkuman lengkap daftar Berita Terpopuler di kanal Showbiz VIVA, dalam Round Up edisi Jumat 28 Juli 2023. 

Istri Dicopet hingga Barang Berharga Raib, Daniel Mananta Pilih Maafkan Pelaku

Rendy Kjaernett Ajak Lady Nayoan Rujuk, Seniman Tato Wajah Syahnaz: Jangan Balikan

Rendy Kjaernett

Photo :
  • IG @rendykjaernett1
Tas Istri Daniel Mananta Dicopet di Mall, Dompet dan HP Raib

Rendy Kjaernett telah digugat cerai oleh Lady Nayoan, usai terkuaknya perselingkuhan dengan istri Jeje Govinda, Syahnaz Sadiqah. Meski tengah mempertimbangkan permintaan rujuk dari Rendy Kjaernett, namun seniman tato wajah Syahnaz Sadiqah justru mengimbau agar Lady Nayoan tak menerima suaminya kembali.

Kendati sudah mendua berkali-kali, Rendy Kjaernett masih berharap agar dibukakan pintu maaf oleh Lady Nayoan melalui mediasi dalam sidang cerai perdana di Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Selasa 18 Juli 2023.

Baca selengkapnya di sini

Cerai Baik-baik, Manisnya Natasha Rizki Masih Puji Desta: Beliau Tak Pernah Zalim Kepadaku

Desta dan Natasha Rizki.

Photo :
  • Instagram @desta80s

Natasha Rizki dan Desta Mahendra sudah resmi bercerai sejak 19 Juni 2023 lalu. Proses cerai keduanya terbilang cukup singkat karena baik Natasha maupun Desta tidak meributkan hak asuh anak maupun harta gono-gini.

Keduanya bahkan tetap menjalin hubungan baik dan terlihat akur. Tidak sedikit netizen yang melontarkan pujian terhadap Natasha Rizki yang tetap terlihat tegar dan tidak banyak drama setelah perceraiannya dengan Desta.

Baca selengkapnya di sini

Daniel Mananta Enggan Anaknya Masuk Sekolah Ini, Diduga Anut Ajaran LGBTQ

Daniel Mananta

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Presenter Daniel Mananta mengungkapkan rasa terkejut pada salah satu sekolah internasional di Indonesia yang dinilai cenderung menganut ajaran terbuka mengenai pergerakan sosial lesbian, gay, biseksual, transgender, dan queer (LGBTQ).

Dalam akun TikTok Sahab Ex, terlihat Daniel Mananta menjelaskan dengan panjang lebar kronologi dirinya mengetahui ajaran di sebuah sekolah internasional saat hendak mencari tempat pendidikan untuk anaknya. Daniel mengatakan bahwa anaknya yang sudah berusia 10 tahun membuat ia dan istri mulai mencari tempat pendidikan lanjutan. 

Baca selengkapnya di sini

Tante Ernie Beberkan Alasan Cerai, Selingkuh dan Transfer Rp72 Juta

Tante Ernie

Photo :
  • IG @himynameisernie

Selebgram yang dikenal dengan nama Tante Ernie, baru-baru ini membuka kebenaran mengenai kehidupan pernikahannya yang telah berakhir. Tante Ernie mengakui telah bercerai sejak November 2022, menghentikan rumah tangga yang terjalin selama bertahun-tahun.

Tante Ernie membeberkan fakta menyakitkan di balik perceraian tersebut, yang disebabkan oleh perselingkuhan suaminya. Ia menemukan bukti transaksi transfer senilai Rp72 juta yang dikirimkan oleh mantan suaminya kepada wanita lain, yang ternyata ikut menghadiri upacara pernikahan mereka bertahun-tahun lalu.

Baca selengkapnya di sini.

7 Penyanyi Dangdut Pakai Nama Panggung, No 5 Balik ke Nama Asli

Ayu Ting Ting

Photo :
  • IG @ayutingting92

Seorang penyanyi di dunia hiburan seringkali menggunakan nama panggung yang memikat untuk menarik perhatian penonton, termasuk juga penyanyi dangdut. Di balik panggung yang berkilau, tersembunyi cerita menarik tentang bagaimana nama panggung ini dipilih dan mengapa dipakai oleh sang penyanyi. 

Biasanya, nama panggung bisa tak jauh beda dari nama asli atau bahkan bisa juga sangat berbeda dengan aslinya. Lantas, siapa saja mereka? Berikut ini penyanyi dangdut Indonesia yang menggunakan nama panggung.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya