Terpopuler: Kata Umi Pipik Soal Pernikahan Adiba-Egy Maulana, Raja Charles Minta Ini ke Harry-Meghan

Egy Maulana Vikri bersama Adiba Khanza.
Sumber :
  • IG @adiba.knza

JAKARTA – Sederet artikel dari dunia hiburan menghiasi pemberitaan kanal Showbiz VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Penampilan Publik Raja Charles Usai Divonis Kanker, Kembali Jalani Tugas Kerajaan

Salah satunya adalah tentang Umi Pipik mengumumkan bahwa sang anak yang bernama Adiba Khanza akan segera menikah dengan pesepakbola Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri.

Umi Pipik sampai saat ini belum mau membongkar tanggal pernikahan sang anak.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id pada edisi Kamis 17 Agustus 2023. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Kesehatan Makin Memburuk, Istana Buckingham Perbarui Rencana Pemakaman Raja Charles III

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Kamis 17 Agustus 2023:

1. Adiba Khanza dan Egy Maulana Bakal Segera Menikah, Umi Pipik: Harus Keluar dari Rumah Saya

Egy Maulana Vikri bersama Adiba Khanza.

Photo :
  • IG @adiba.knza

Baru-baru ini Umi Pipik mengumumkan bahwa sang anak yang bernama Adiba Khanza akan segera menikah dengan pesepakbola Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri. Umi Pipik sampai saat ini belum mau membongkar tanggal pernikahan sang anak.

Meskipun diketahui, rencana pernikahan adik Abidzar Al Ghifari itu dipercepat dari rencana awal. Ia mengaku belum mendapatkan informasi dari sang anak. Umi Pipik juga menegaskan bahwa pernikahan tersebut masih rencana. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Cakra Khan Tak Lolos America's Got Talent, Padahal Suaranya Memukau Simon Cowell

Cakra Khan.

Photo :
  • Instagram @cakra.khan

Cakra Khan memberi kabar kurang menyenangkan, di mana dirinya tak lolos Americas Got Talent 2023. Kendati begitu, momen audisi Cakra Khan sendiri sempat viral dan disorot lantaran memukau penonton dan para juri, termasuk Simon Cowell.

Langkah Cakra Khan di atas panggung America's Got Talent 2023 tidak berlanjut. Informasi itu disampaikan langsung oleh Cakra Khan dalam pernyataan yang diunggah ke akun Twitter pribadinya, @cakraKonta. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Gagal Lanjut di America's Got Talent, Cakra Khan: Kita Sekarang Dukung Putri Ariani

Cakra Khan

Photo :
  • IG @cakra.khan

Kabar mengejutkan disampaikan Cakra Khan dalam unggahan di Twitter pribadinya, @cakraKonta. Pada Rabu, 16 Agustus 2023, Cakra Khan menyampaikan bahwa langkahnya dalam ajang pencarian bakat America's Got Talent (AGT) 2023, terhenti dan tidak lanjut ke babak selanjutnya.

"Liat ig agt nampak nya aku ga masuk guys," tulis Cakra Khan dikutip VIVA, Rabu, 16 Agustus 2023. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Raja Charles Ingin Pangeran Harry-Meghan Markle Datang ke Ultahnya, Tapi Dengan 1 Syarat

Pangeran William, Raja Charles dan Pangeran Harry

Photo :
  • The Sun

Raja Charles ingin Pangeran Harry dan Meghan Markle menghadiri perayaan ulang tahunnya yang ke-75 pada bulan November. Ia dikatakan ingin merayakan ultahnya bersama dengan cucu-cucunya, termasuk anak dari Harry dan Meghan, Archie dan Lilibet.

Namun, kehadiran mereka bersyarat, yaitu bahwa Pangeran Harry harus berhenti meminta Raja Charles dan anggota keluarga kerajaan lainnya meminta maaf padanya. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya