Terpopuler: Ahmad Dhani Hentikan Check Sound saat Azan, Potret Rumah Pratama Arhan-Azizah Salsha

Ahmad Dhani
Sumber :
  • YouTube

VIVA Showbiz – Aksi terpuji Ahmad Dhani yang meminta rekan-rekannya rehat saat check sound karena mendengar Azan Magrib, tuai banyak sorotan. Terbukti, artikel ini melesat jauh di deretan terpopuler. 

Orang Tua Pratama Arhan Langsung Sholat Dhuha dan Doakan Indonesia ke Final

Tidak jauh berbeda, penampilan Sabrina istri Deddy Corbuzier yang hadiri kajian juga mendapat banyak atensi. Belum lagi Indra Bekti-Aldila Jelita yang memutuskan untuk rujuk hingga potret rumah Pratama Arhan dan Azizah Salsha, juga banyak disorot pembaca. 

Berikut rangkuman lengkap Daftar Berita Terpopuler di kanal Showbiz VIVA, edisi Jumat 25 Agustus 2023. 

Momen Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Salsha Usai Timnas Indonesia Lolos Piala Asia U-23

Aksi Ahmad Dhani Hentikan Check Sound saat Azan Magrib Bikin Bule Bingung, Tapi Banjir Pujian

Ahmad Dhani.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi
Peluk Pratama Arhan Usai Indonesia Kalahkan Korsel, Azizah Salsha: Super Proud!

Musisi ternama Ahmad Dhani membuat netizen kagum karena aksi terpujinya yang viral di media sosial. Sebelumnya, Ahmad Dhani dan tim berhasil menggelar konser bertajuk Dewa 19 featuring All Stars Stadium Tour 2023 di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Jawa Barat, pada Sabtu, 19 Agustus 2023.

Ada momen menarik sebelum konser dimulai yakni saat check sound. Dalam sebuah video yang viral di media sosial dan diunggah oleh akun TikTok @musikperadaban, terlihat Ahmad Dhani menghentikan sementara check sound yang sedang berjalan di atas panggung.

Baca selengkapnya di sini

Penampilan Sabrina Chairunnisa Hadiri Kajian Habib Umar Tuai Pujian: Cosplay Kaya Istri Para Habib

Sabrina Chairunnisa

Photo :
  • Instagram @sabrinachairunnisa_

Deddy Corbuzier menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang turut menghadiri acara kajian bersama Habib Umar bin Hafidz. Kehadiran pria berusia 46 tahun itu rupanya atas undangan dari Habib Jafar dan Habib Jindan pada beberapa waktu lalu.

Tak seorang diri menghadiri acara kajian yang turut dihadiri banyak rekan-rekan selebriti Tanah Air, Deddy Corbuzier juga turut mengajak sang istri tercinta yaini Sabrina Chairunnisa.

Baca selengkapnya di sini

Indra Bekti dan Aldila Jelita Menikah Lagi, Gelar Syukuran Bareng Sahabat

Indra Bekti bersama sang istri, Aldila Jelita

Photo :
  • IG @dhila_bekti

Indra Bekti dan Aldila Jelita pagi ini menggelar syukuran dalam rangka merayakan momen rujuk membina rumah tangga kembali. Acara tersebut digelar di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, sejak pukul 08.30 WIB. Acara  itu digelar sangat tertutup. Bahkan, mereka yang datang diminta untuk tidak mengabadikan momen selama acara berlangsung.

Baca selengkapnya di sini. 

Kenang Momen Sedih Hamil Khirani, Mayangsari: Media Sampai Nginep Bikin Tenda Depan Rumah

Mayangsari

Photo :
  • Tangkapan layar

Penyanyi senior Mayangsari mengungkapkan kenangannya saat mengandung putrinya dengan Bambang Trihatmodjo, Khirani Trihatmodjo. Diakui penyanyi asal Purwokerto ini, momennya ketika hamil membuat sedih lantaran terasa berat dengan banyak cobaan.

Momen Mayangsari yang mencurahkan isi hatinya itu terlihat dalam cuplikan video di TikTok. Pelantun Tiada Lagi itu awalnya mengungkapkan rasa syukur atas kehadiran Khirani dalam hidupnya. Ia lantas merasa sedih lantaran mengingat sosok putri tunggalnya itu.

Baca selengkapnya di sini

Terungkap! Potret Rumah Pratama Arhan dan Azizah Salsha di Jepang

Pernikahan Pratama Arhan dengan Azizah Salsha menikah

Photo :
  • Instagram

Pesepakbola top Tanah Air, Pratama Arhan telah resmi menikah dengan wanita pujaan hatinya, Azizah Salsha. Pratama Arhan dan Azizah Salsha menikah di Masjid Indonesia Tokyo, Jepang, pada pada Minggu 20 Agustus 2023, pukul 13.00 waktu setempat atau pukul 11.00 WIB.

Momen pernikahan itu dihadiri oleh orang-orang terdekat salah satunya adalah para bridesmaid dari Azizah yang diantaranya adalah selebgram Fuji dan ada juga aktris Yoriko Angeline.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya