Terpopuler: Ari Lasso Dilarang Nyanyi Lagu Piyu Padi, Alasan Verny Hasan Ngotot ke Denny Sumargo

Ari Lasso.
Sumber :
  • VIVA/Fajar Sodiq.

VIVA Showbiz – Masalah royalti lagu rupanya selalu menarik perhatian pembaca. Terbaru, Ari Lasso yang dilarang menyanyikan lagu ciptaan Piyu Padi berjudul Penjaga Hati, pun sukses menarik banyak atensi pembaca. 

Haru, Angelina Sondakh Ungkap Inspirasi Kebaikan Mendiang Mooryati Soedibyo

Pun dengan alasan Piyu mengapa melarang Ari Lasso menyanyikan lagu tersebut, juga tak kalah diburu netizen. Berita mengenai Hanung Bramantyo hingga Verny Hasan yang berseteru dengan Denny Sumargo, juga tak pernah bosan dilirik warganet. 

Untuk melihat ulasan lengkapnya, berikut kami hadirkan daftar berita terpopuler di kanal Showbiz VIVA, yang terangkum dalam Round Up edisi Sabtu 2 September 2023. 

Pernah Jadi Puteri Indonesia, Angelina Sondakh Ungkap Kenangan dengan Mooryati Soedibyo

Usai Once Mekel, Giliran Ari Lasso Dilarang Bawakan Lagu Penjaga Hati Milik Piyu Padi

Ari Lasso

Photo :
  • IG @ari_lasso
Jokowi Datang Melayat ke Mooryati Soedibyo, Ikut Salat Jenazah

Perkara royalti lagu nampaknya tak pernah usai bagi para musisi di Indonesia. Usai masalah royalti lagu Dewa 19 sempat memicu perseteruan Ahmad Dhani dan Once Mekel, kini giliran Piyu Padi yang melarang Ari Lasso membawakan lagu karyanya. Ada apa?

Gitaris band Padi itu mengaku melarang mantan vokalis Dewa 19 itu membawakan lagu yang berjudul Penjaga Hati. Lagu karya Piyu itu berada di bawah naungan label Aquarius Musikindo, pada 2001 dan kini tak diperbolehkannya lagi untuk dinyanyikan.

Baca selengkapnya di sini

Larang Ari Lasso Nyanyi Lagunya, Piyu Padi: Aku Gak Dapet Apa-apa Royalti Cuma Rp130 Ribu

Piyu Padi

Photo :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

Piyu Padi blak-blakan mengaku mendapatkan bayaran royalti tak sepadan dengan karya lagu yang mendulang kesuksesan Ari Lasso. Bayaran royalti yang dinilai sangat kecil sebagai jerih payah mengolah lagu tersebut membuat Piyu Padi merasa tak dihargai sebagai musisi Tanah Air.

Cuplikan video di Youtube itu menampilkan Piyu yang juga sedang berbincang masalah royalti dengan Ahmad Dhani. Sebagai sesama musisi, gitaris asal Surabaya ini mengaku bahwa pendapatan royalti untuk karyanya tersebut sangat kecil.

Baca selengkapnya di sini

Hanung Bramantyo Singgung Duet Anies - Cak Imin: Drama Plot Twist Politik Terbaik Melebihi Film

Hanung Bramantyo

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Isu duet Anies Baswedan dengan Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar alias Cak Simon di pemilu 2024 mendadak jadi sorotan publik. Isu ini bahkan membuat Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengutarakan kekecewaannya. 

SBY mengatakan bahwa sebelum kontestasi pemilu 2024 berlangsung, Anies Baswedan sudah tidak amanah dan mengingkari kesepakatan yang telah dibuat dalam koalisi. Sebagaimana diketahui Anies Baswedan merupakan bakal calon presiden yang diusung oleh Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP).

Baca selengkapnya di sini

Diungkap Sahabat, 3 Alasan Verny Hasan Tetep Ngotot Meski Hasil Tes DNA Denny Sumargo 0%

Verny Hasan

Photo :
  • IG @vernyhasan_

DJ Verny Hasan masih berseteru dengan Denny Sumargo terkait dengan keinginannya untuk menjalani tes DNA kedua. Meski disanggupi Denny Sumargo untuk menjalaninya, namun Denny Sumargo juga menempuh jalur hukum. Pekan lalu, Denny Sumargo secara resmi melaporkan Verny Hasan ke Polda Metro Jaya terkait dengan dugaan pencemaran nama baik.

Baca selengkapnya di sini

Soal Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Angelina Sondakh: Aaliyah Makin Rajin Tahajud

Aaliyah Massaid

Photo :
  • Instagram/aaliyah.massaid

Setelah putus dengan Fuji, Thariq Halilintar saat ini dikabarkan tengah dekat dengan Aaliyah Massaid, putri dari Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid. Hingga saat ini, Thariq dan Aaliyah belum angkat bicara terkait status hubungan mereka. 

Pada saat ditemui awak media, ibu sambung Aaliyah, Angelina Sondakh mengatakan dirinya membebaskan Aaliyah dekat dengan siapapun, asalkan pria itu dapat membawa pengaruh baik. Diakui Angelina, saat ini Aaliyah lebih rajin dalam beribadah seperti salat dan mengaji. 

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya