Terpopuler: Raffi Ahmad Bicara Biayai Anak Almarhum Sapri, Kabar Duka dari Dara Arafah

Raffi Ahmad
Sumber :
  • YouTube WOY!

VIVA Showbiz – Akhir pekan tidak menyurutkan pembaca untuk melirik berita-berita di VIVA. Buktinya, berita mengenai Raffi Ahmad yang angkat bicara soal membiayai anak Almarhum Bang Sapri, sukses melesat di deretan terpopuler. 

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Belum lagi soal Inara Rusli yang memuji sosok Sonny Septian, hebohnya Virly Virginia, Vidi Aldiano hingga kabar duka dari Dara Arafah yang juga tidak kalah memantik perhatian netizen. 

Mau tahu berita lengkapnya? Berikut kami sajikan daftar Berita Terpopuler di kanal Showbiz VIVA, yang terangkum dalam Round Up, edisi Sabtu 16 September 2023.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Ramai Disebut Biayai Sekolah Anak Almarhum Sapri Pantun, Raffi Ahmad Angkat Bicara

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Raffi Ahmad.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi.

Raffi Ahmad akhirnya angkat bicara terkait berita viral tentang kebaikannya membantu biaya sekolah anak Almarhum Sapri Pantun atau yang dikenal juga dengan nama Bang Sapri. Raffi memberi penjelasan dalam sebuah acara televisi.

Dalam acara televisi itu, hadir juga adik dari almarhum bang Sapri, Dolly. Dolly yang duduk di samping Raffi mengatakan memang benar, Raffi Ahmad memberi bantuan beasiswa pendidikan untuk sekolah anak almarhum bang Sapri.

Baca selengkapnya di sini

Diam-diam Inara Rusli Puji Sosok Sonny Septian: Dia Saleh dan Bertanggung Jawab

Inara Rusli

Photo :
  • IG @mommy_starla

Inara Rusli akhir-akhir ini masih ramai diperbincangkan usai hubungannya dengan sang suami Virgoun kandas karena ada orang ketiga. Meskipun urusannya belum selesai dengan Virgoun, Inara Rusli baru-baru mengungkapkan fakta mengejutkan tentang kekagumannya terhadap seorang pria. 

Inara Rusli secara terang-terangan mengatakan, bahwa dirinya begitu kagum dengan sosok suami Fairuz A Rafiq yakni Sonny Septian. Mengingat, sosok Sonny Septian dianggap memiliki karakter sebagai suami yang bertanggung jawab.  

Baca selengkapnya di sini

Virly Virginia Hilang Keperawanan Sejak SMA, ML Pertama Sama Siapa?

Virly Virgina.

Photo :
  • Instagram

Virly Virginia blak-blakan menceritakan pengalamannya saat hilang keperawanan di usia yang masih sangat belia. Selebgram yang sedang terseret produksi film porno lokal tersebut mengaku sampai kesulitan berjalan setelah berhubungan intim pertama kali.

Virly Virginia pertama kali berhubungan badan dengan kekasihnya sendiri. Saat itu, ia masih berusia 16 tahun dan duduk di bangku SMA, sementara pacarnya berusia lebih tua dari dirinya. 

Baca selengkapnya di sini

Vidi Aldiano Umumkan Nama Panggung Baru, Jadi Siapa?

Vidi Aldiano

Photo :
  • Instagram @vidialdiano

Nama Vidi Aldiano selama ini dikenal sebagai seorang penyanyi solo pria Tanah Air. Vidi memulai karier di dunia hiburan Tanah Air sejak tahun 2008 dan hingga saat ini pesonanya tidak pernah luntur khususnya di kalangan para penggemar. 

Vidi telah merilis lagu-lagu hit di dunia musik Tanah Air, salah duanya adalah lagu Nuansa Bening dan Status Palsu. Karena lagu-lagunya melekat di hati para penikmat musik, Vidi pernah meraih penghargaan di salah satu ajang penghargaan bergengsi, Anugerah Musik Indonesia.

Baca selengkapnya di sini

Innalilahi, Kabar Duka dari Dara Arafah

Dara Arafah

Photo :
  • Instagram @daraarafah

Selebgram Dara Arafah membagikan kabar duka cita bahwa ia tekah kehilangan sang nenek tercinta pada Sabtu pagi, 16 September 2023.

Lewat unggahan di Instagram Story, Dara Arafah membagikan foto saat sang nenek tengah disemayamkan di rumah duka. Nenek Dara Arafah itu sudah terbaring dan ditutupi kain. Terlihat beberapa orang di sekitarnya sedang mengaji untuk mendoakan Almarhumah.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya