Ternyata Sophie Turner Tahu Digugat Cerai Joe Jonas dari Media

Joe Jonas dan Sophie Turner
Sumber :
  • Sky News

VIVA Showbiz – Hampir tiga minggu setelah anggota band Jonas Brother Joe Jonas mengajukan gugatan cerai kepada sang istri, bintang Game of Thrones Sophie Turner.

Deretan negara Ini Ternyata Miliki Jumlah Janda Terbanyak di Dunia

Terbaru diketahui bahwa Sophie Turner telah mengajukan gugatan untuk mengembalikan kedua anak mereka ke Inggris, di mana dia mengatakan bahwa keduanya serta kedua anak mereka setuju untuk menetap secara permanen awal tahun ini.

Dan dalam pengajuannya, Sophie berbagi cerita dari sisinya tentang minggu-minggu menjelang perpisahan mereka. 

Bawa Kabar dari Tanah Suci, Peran Media Optimalkan Penyelenggaraan Ibadah Haji

Joe Jonas dan Sophie Turner.

Photo :
  • Instagram/recordingacademy

Dalam dokumen pengadilan Sophie (27) menyatakan bahwa Joe (34) dan kedua anak mereka meninggalkan Inggris pada akhir Juli "karena dia dijadwalkan mulai tur dengan bandnya di Amerika Serikat."

Prabowo Lempar Guyon soal Pers: Kadang-kadang Kalian Meresahkan Pimpinan Politik

Pada saat dia sedang syuting miniseri ITV Joan, menambahkan bahwa "para pihak sepakat bahwa anak-anak yang bepergian bersama Bapa dalam tur hanya akan menjadi perjanjian sementara.” dilansir dari E! News, Jumat 22 September 2023.

Memperhatikan bahwa Sophie berencana untuk bergabung dengan ketiganya setelah menyelesaikan komitmen syutingnya, pengajuan tersebut menjelaskan bahwa kehancuran pernikahannya dan Joe terjadi "sangat tiba-tiba".

“Para pihak sempat adu mulut pada 15 Agustus 2023,” bunyi dokumen tersebut. "Pada atau sekitar tanggal 1 September 2023, Sang Ayah (Joe) mengajukan gugatan cerai terhadap Sang Ibu (Sophie) di Florida. Pada atau sekitar tanggal 5 September 2023, Sang Ibu (Sophie) mengetahui melalui media bahwa sang Ayah telah mengajukan gugatan cerai."

Jadi, dapat dikatakan Sophie Turner mengetahui bahwa ia telah digugat cerai oleh sang suami, Joe Jonas dari media.

Dalam surat cerai yang diajukan di Miami Dade County, Florida, penyanyi tersebut menyatakan bahwa "perkawinan antara kedua belah pihak telah rusak dan tidak dapat diperbaiki lagi," dan meminta "tanggung jawab bersama sebagai orang tua" dengan bintang Do Revenge tersebut, dengan menyatakan bahwa "rencana pengasuhan anak harus ditetapkan."

Selain itu, Joe juga meminta pengadilan untuk menegakkan perjanjian pranikah pasangan tersebut yang dibuat pada April 2019 ketika mereka menikah.

Sehari setelah pengajuan Joe, mantan pasangan itu memecah keheningan mereka dalam pernyataan bersama. "Setelah empat tahun pernikahan yang indah, kami memutuskan untuk mengakhiri pernikahan kami secara damai," keduanya menyampaikan pesan yang diposting ke akun Instagram masing-masing pada 6 September. keputusan kami dan kami dengan tulus berharap semua orang dapat menghormati keinginan kami untuk privasi bagi kami dan anak-anak kami."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya