Terpopuler: Cara Beli Tiket Coldplay Rp315 Ribu, Suami Hana Hanifah Minta Mahar Dikembalikan

Coldplay.
Sumber :
  • Twitter @coldplay

VIVA Showbiz – Sedikitnya lima berita di kanal Showbiz VIVA sukses mencuri perhatian pembaca. Satu yang tak kalah diburu adalah soal cara mendapatkan tiket tambahan Coldplay, yang dibanderol cuma Rp315 ribu. 

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Hana Hanifah yang digugat cerai sang suami karena berselingkuh juga tak kalah bikin publik tercengang. Belum lagi update soal kasus Jessica Wongso, kembaran Mirna Salihin hingga akun TikTok Tiara Agnesia yang terungkap. 

Penasaran dengan berita lengkapnya? Berikut rangkuman berita terpopuler di kanal Showbiz VIVA, dalam Round Up edisi Senin 16 Oktober 2023. 

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Begini Cara Beli Tiket Tambahan Coldplay Seharga Rp315 Ribu

Coldplay

Photo :
  • Instagram/coldplay
Yusril, Otto hingga Hotman Paris Temui Prabowo Subianto, Lapor Hasil Sengketa Pilpres 2024

Coldplay secara resmi mengumumkan akan menjual Infinity Ticket alias tiket tambahan untuk konser Music of The Spheres World Tour mereka termasuk di Jakarta. Tiket tambahan ini direncanakan akan dijual mulai pagi ini pukul 10.00 WIB.

Tiket yang dijual pun jauh lebih murah dari tiket sebelumnya. Dimana tiket tersebut dijual seharga 20 dolar atau setara Rp 315 ribu per tiketnya. Satu orang pembeli nantinya wajib membeli dua tiket ini.  

Baca selengkapnya di sini

Ketahuan Selingkuh dan Digugat Cerai, Suami Hana Hanifah Minta Mahar Nikah Dikembalikan

Hana Hanifah.

Photo :
  • Instagram Hana Hanifah

Artis Hana Hanifah, resmi melayangkan gugatan cerai kepada suaminya, Randy, di Pengadilan Agama Bogor, hari ini. Keputusan ini diambil setelah Hana mendapati bukti perselingkuhan yang dilakukan Randy.

Pengakuan ini disampaikan dalam sebuah konferensi pers yang diadakan di kawasan Tebet, Jakarta.

Baca selengkapnya di sini

Kembaran Mirna Salihin Singgung Iblis Sedang Kerja Keras, Sindir Jessica Wongso?

Sandy Salihin, kembaran Mirna Salihin

Photo :
  • Netflix

Kasus kematian Wayan Mirna Salihin pada tahun 2016 kembali menjadi sorotan publik usai tayangnya dokumenter Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso. Dengan diputarnya kembali persidangan kasus tersebut membuat publik meragukan Jessica Wongso adalah orang di balik kematian Wayan Mirna Salihin.

Hal ini muncul setelah adanya pernyataan dari sejumlah saksi ahli termasuk ahli forensik dr. Djaja Surya Atmadja hingga bukti-bukti yang diungkap Otto Hasibuan, selaku kuasa hukum Jessica Wongso. Meski demikian, sebagian publik juga masih meyakini bahwa sosok Jessica Wongso memang bersalah.

Baca selengkapnya di sini

Prof Eddy Sebut Ada 950 Mg Natrium Sianida di Tubuh Mirna, Otto Hasibuan Angkat Bicara

Wayan Mirna Salihin

Photo :
  • Facebook

Kasus kematian Wayan Mirna Salihin akibat sianida di tahun 2016 lalu kembali menjadi sorotan publik. Ahli forensik, patologi dan DNA, dr. Djaja Surya Atmadja menyebut bahwa sianida yang ada di tubuh Mirna 0,2 mg.

Dr. Djaja sendiri mengungkap bahwa 0,2 mg sianida yang ditemukan di tubuh Mirna itu tidak cukup untuk membunuhnya. Selain itu, kemungkinan 0,2 mg sianida yang ditemukan di tubuh Mirna berasal akibat pembusukan.

Baca selengkapnya di sini

Akun TikTok Tiara Agnesia Terungkap, Netizen Soroti Video dengan Edi Darmawan Tahun 2017

Edi Darmawan Salihin dan Tiara Agnesia

Photo :
  • berbagai sumber

Sosok Tiara Agnesia belakangan ikut jadi sorotan publik pasca perilisan dokumenter Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso. Tiara Agnesia diketahui merupakan istri muda dari Edi Darmawan Salihin, ayah Mirna Salihin yang meninggal karena sianida pada tahun 2016 silam.

Tiara Agnesia dan Edi Darmawan disebut telah menikah beberapa tahun lalu, dan kini Tiara juga diketahui telah meninggal dunia pada beberapa bulan lalu.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya